spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

PT Bina Karya dan Badan Bank Tanah Berkolaborasi Dukung Pengembangan IKN

NUSANTARA – PT Bina Karya (Persero) bersama Badan Bank Tanah telah secara resmi menandatangani Kesepakatan Kerja Sama (KKS) untuk mendukung pengembangan Ibu Kota Nusantara pada tanah Hak Pengelolaan (HPL) Badan Bank Tanah di Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur pada Rabu (15/05/2024).

Dalam acara tersebut, Direktur Utama PT Bina Karya (Persero), Boyke Prasetyanto, dan Kepala Badan Bank Tanah, Parman Nataatmadja, menandatangani dokumen dukungan Badan Bank Tanah dalam memanfaatkan tanah HPL-nya untuk pembangunan Ibu Kota Nusantara dan daerah mitra.

Boyke menyampaikan harapannya, “Kami berharap kerja sama ini akan berhasil sesuai dengan yang diinginkan dan memberikan manfaat bagi semua pihak, terutama masyarakat PPU.”

Senada dengan Boyke, Parman menambahkan, “Kami berharap kerja sama ini dapat terealisasi secepat mungkin dan menjadi langkah konkret untuk mendukung pembangunan IKN serta kesejahteraan masyarakat sekitarnya.”

Turut hadir dalam kesempatan ini mendampingi Direktur Utama PT Bina Karya, yakni Direktur Perencanaan Strategis dan Sumber Daya Manusia Irfan A. Tachrir; dan Direktur Operasi dan Pemasaran Selly Indrawati.

Baca Juga:   Tiga Wilayah Pesisir PPU Perlu Dibangun Puskesmas

Hakiki Sudrajat, Deputi Pemanfaatan dan Kerja Sama Usaha di Badan Bank Tanah, turut serta mendampingi Parman Nataatmadja, Kepala Badan Bank Tanah, dalam kesempatan tersebut.

Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan keuntungan yang signifikan dalam pengaturan dan pemanfaatan tanah di wilayah Ibu Kota Nusantara. (*Rls)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER