spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diskominfo PPU Gelar Sosialisasi Dan Pembinaan KIM Se-Kecamatan Babulu, Optimalkan Penyebarluasan Informasi di Desa

PPU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) PPU kembali menggelar sosialisasi dan pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), Kamis (16/5/24). Kali ini kegiatan menyasar pada KIM yang ada di keluarahn/desa di Kecamatan Babulu.

Kegiatan ini dilaksanakan bertempat di kantor Desa Babulu Darat. Perwakilan Diskominfo PPU Roinald Pagayang sosialisasi ini diadakan guna mewujudkan penyebarluasan informasi di desa yang lebih optimal melalui KIM.

“Sosialisasi ini merupakan langkah awal untuk memaksimalkan kinerja KIM sebagai mitra pemerintah daerah dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, sosialisasi dan pembinaan ini juga sekaligus mempersiapkan pengelola KIM untuk dapat melakukan inovasi. Sebab pada tahun ini pihaknya akan melakukan perlombaan yang diikuti oleh KIM di seluruh PPU.

“Dan setelahnya akan diadakan berbagai macam pelatihan dan lomba-lomba untuk meningkatkan SDM yang ada di KIM saat ini,” imbuh Roinald.

Tampak hadir perwakilan desa se-Kecamatan Babulu dan KIM yang ada di Kecamatan Babulu. Sekretaris Desa Babulu Darat Chandra Budianto “Kami menyambut baik kegiatan ini dengan harapan KIM yang telah terbentuk di Kecamatan Babulu dapat lebih berkembang,” ujarnya. (ADV/*DiskominfoPPU/SBK)

Baca Juga:   Dinas PUPR PPU Gelar Pelatihan dan Sertifikasi untuk 144 Tenaga Kontruksi
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER