spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berharap Diusung PDI P, Hamdam; Partai Ideologis yang Punya Basis Kuat di PPU

PPU – Hari ini adalah hari terakhir penjaringan Bakal Calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU) yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P) PPU.

Bakal Calon Bupati PPU, Hamdam Pongrewa kembalikan formulir dan datang bersama bakal calon wakil bupati lainnya, Ahmad Basir pada Rabu (15/5/2024).

Pengembalian formulir kali ini dilakukan di Sekretariat DPC PDI-P PPU, Jalan Provinsi KM 5, Kelurahan Nenang, Kecamatan Penajam.

Hamdam usai penyerahan formulir mengatakan sangat mengapresiasi sambutan para kader PDIP PPU yang sangat baik terhadap dirinya. Menurutnya, hal ini merupakan sambutan yang baik dan memiliki kesempatan besar dalam proses pemenangan.

“Ya, kita tahu PDIP ini partai ideologis ya, pasti punya basis massa yang bisa kita hitung. Harapannya jauh lebih bagus dan memudahkan pertarungan jika diusung,” terangnya.

Terkait dengan pertanyaan yang diajukan oleh struktural DPC PDIP PPU, Hamdam mengatakan dikarenakan sejak awal PDIP dibangun dengan spirit kekeluargaan dan perjuangan, maka pertanyaannya seputar hal tersebut.

Baca Juga:   Pemkab PPU Disediakan Stan Gratis untuk UMKM di HUT Ke-21

“Para kader ya pertanyaannya seputar hal tersebut dan para kader ingin menguji komitmen terhadap nilai yang dibangun. Saya pikir memang nilai itu yang harus kita jaga” tambahnya.

Ia juga mengatakan sangat mendukung penuh nilai-nilai yang dibawa oleh PDIP, di mana m mengutamakan gotong royong dan saling menjaga sebagai keluarga dalam perjuangan.

“Ya itulah yang menyatukan kita sehingga menjadikan kita sebagai NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutupnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER