spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Serahkan Surat Tugas Konsolidasi ke Hamdam Pongrewa, DPC Demokrat PPU Harap Segera Temukan Pasangan untuk Pilkada 2024

PPU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Penajam Paser Utara (PPU) telah memberikan Surat Tugas Konsolidasi kepada Bakal Calon Bupati PPU, Hamdam Pongrewa, Senin (13/5/2024). Dengan brgitu, selama 30 hari ke depan, Hamdam diminta untuk dapat segera menemukan koalisi dan pasangannya untuk berkontestasi di Pilkada 2024.

Pemberian surat ini merupakan lanjutan dari hasil seleksi yang sebelumnya telah dilakukan. Ketua DPC Partai Demokrat PPU, Jhon Kenedi mengatakan surat tugas ini sebagai bentuk amanah untuk mencari koalisi menuju Kontestasi Pilkada 2024 yang akan berlangsung November mendatang.

Ia berharap proses ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tenggat waktu yang ditentukan. Hamdam bersama timnya diberikan waktu 30 hari sejak keputusan, yang berarti surat tugas tersebut berakhir pada 7 Juni 2024.

“Mudah-mudahan berjalan dengan baik dan bersinergi dengan bakal calon bupati Kita,” ucapnya.

Dalam hal ini, pihaknya juga telah menyampaikan kriteria yang diinginkan menjadi pasangan dari Hamdam. Termasuk dua anggota yang telah melakukan pendaftaran menjadi wakil bupati pada pendaftaran sebelumnya.

Baca Juga:   Gerakan PPU Sumbang Buku untuk Peringatan Bulan Gemar Belajar

“Paling penting harus ada chemistry lah. Tapi kami serahkan kembali ke Bakal Calon Bupati PPU, yang pasti kami akan kawal sampai tuntas,” tegasnya.

Kendati demikian, ia juga berharap kader internal dari Partai Demokrat yang dapat menjadi wakilnya kelak. Sehingga, pihaknya telah menemukan juga dengan bakal calon wakil bupati yan masuk dalam penjaringan DPC Partai Demokrat PPU.

“Yang pasti kita dukung penuh pak Hamdam menuju Pilkada 2024,” pungkas Jhon.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Robbi Syai’an

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER