spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemkab PPU Akan Hadirkan Syech Ali Akbar Marbun dalam Gelaran PPU Bersholawat 2024

PPU – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mengadakan rapat terkait rencana kegiatan PPU Bersholawat 2024. Rapat yang dilaksanakan diruang rapat lantai III kantor bupati, Senin (13/5/2024).

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda PPU Nicko Herlambang memimpin rapat pertemuan yang digelar di Aula Lantai III Kantor Bupati PPU. Dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama PPU H. Muhammad Syahrir, perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Bagian (Kabag) Kesra dan perwakilan perangkat daerah terkait.

Dari hasil rapat tersebut dibahas berbagai aspek penting termasuk menghasilkan lokasi pelaksanaan, jadwal, tema serta strategi guna memperluas partisipasi masyarakat. Diskusi yang berlangsung penuh antusiasme ini menghasilkan kesimpulan, masukan, dan arahan dari Pj Bupati PPU, Makmur Marbun.

Untuk kegiatan akan dilaksanakan di Mesjid Agung Al-Ikhlas Nipah-Nipah pada hari Jumat tanggal 24 Mei 2024, jam 19.30 Wita. Menghadirkan penceramah Syech Ali Akbar Marbun dari Medan Sumatera Utara.

“Kegiatan PPU Bersholawat ini juga akan berkolaborasi dengan grup hadrah Majelis Sirojjul Hikmah dari Babulu,” katanya.

Baca Juga:   Warga Sepaku Masih Butuh Fasilitas Infrastruktur Dasar

Sementara itu, Kepalaa Bagian Kesra Setkab PPU M Daud, mengatakan rapat perencanaan ini merupakan langkah awal dan penting dalam memastikan kegiatan bersholawat ini berjalan dengan baik dan lancar. Tim penyelenggara akan berkolaborasi dan bekerja sama melanjutkan tahap perencanaan hingga implementasinya.

“Rapat perencanaan ini merupakan langkah awal yang penting dalam memastikan keberhasilan kegiatan bersholawat kita,” pungkasnya. (ADV/DiskominfoPPU/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER