spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sambut Kehadiran Peserta Latsitardanus XLIV, Satpol PP PPU Tampilkan Korsik Gita Praja Wibawa

PPU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpo PP) Penajam Paser Utara (PPU) ikut serta dalam upacara penyambutan rombongan peserta Latihan Intergrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIV (44) 2024, Selasa (7/5/2024). Kegiatan upacara dipimpin langsung Pj Bupati PPU Makmur Marbun.

Kegiatan digelar Halaman Kantor Bupati PPU. Keberadaan peserta ditempat ini menjadi titik awal memulai petualangan untuk mencapai pencapaian lebih besar nanti.

“Saya ajak seluruh masyarakat Kabupaten PPU dan seluruh perangkat daerah memberi semangat kepada kalian semua,” ucap Makmur.

Sementara itu, Kepala Satpol PP PPU, Bagenda Ali menuturkan kehadiran peserta Latsitardanus menjadi semangat bagi PPU, khususnya dalam menyongsong pemindahan Ibu Kota Nusantara (IKN). Oleh karena itu, berharap kepada setiap pribadi yang hadir dalam melaksanakan latihan di PPU akan membawa semangat menerangi jalan untuk masa depan yang lebih baik.

“Suatu Kehormatan bagi Kabupaten PPU bisa menjadi salah satu daera di kaltim sebagai wadah Latsitarda Nusantara XLIV/2024,” ujarnya.

Tak hanya menyambut kedatangan ratusa taruna tersebut, Satpol PP PPU juga turut menampilkan Korps Musik (Korsik) Gita Praja Wibawa untuk mengiringi Upacara Penerimaan Peserta Latsitardanus di PPU.

Baca Juga:   "Malam Apresiasi PPU" Meriah, Makmur; Tidak Memakai APBD

“Satpol PP PPU juga sangat mendukung setiap upaya yang bertujuan untuk mengembangkan kegiatan peserta latihan. Semoga selurh kegiatan selama beberapa bulan ke depan dapat berjalan lancar,” pungkas Bagenda. (ADV/*SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER