spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pj Bupati PPU Pimpin Upacara Penerimaan Peserta Latsitardanus XLIV/2024 Yontarlat Kijang

PPU – Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun memimpin upacara penerimaan peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLIV Tahun 2024 bertempat di lapangan upacara kantor Bupati PPU pada Selasa (7/5/2024).
Kabupaten PPU menjadi salah satu tuan rumah dalam pelaksanaan Latsitardanus dan disambut secara resmi melalui upacara penerimaan sebelum disebar di beberapa wilayah di Kabupaten PPU.
Makmur dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan bersyukur karena Kabupaten PPU dapat menjadi bagian dalam acara penerimaan Latsitardanus XLIV/2024 Yontarlat Kijang.
“Kita tidak hanya menjadi saksi, melainkan menjadi bagian dari peristiwa penting. Saya berdiri di hadapan kalian untuk menyambut dengan tulus kehadiran kalian,” ungkapnya.
Makmur lalu mengucapkan selamat atas pencapaian yang telah diraih setelah melewati berbagai ujian, tantangan dan pengalaman.
“Kalian telah menunjukan komitmen yang luar biasa untuk belajar. Tetapi, ini bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi awal dari petualangan yang lebih besar lagi,” tegasnya.
Selain itu, Makmur menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelatih, pembina dan peserta yang telah bekerja keras mensukseskan Latsitardanus.
“Saya sangat mendukung setiap upaya yang bertujuan untuk mengembangkan Latistardanus ini, saya harap kalian terus menginspirasi dengan semangat dan kegigihan kalian,” tutupnya. (ADV/DiskominfoPPU/SBK)
Baca Juga:   FGD dengan Pemprov Kaltim, Upaya DP3AP2KB PPU Tingkatkan Predikat KLA
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER