spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Satpol PP PPU Laksanakan Pendampingan Operasi Pasar Murah di Desa Binuang

PPU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan pendampingan pengamanan dalam rangka operasi pasar murah yang digelar oleh Pemkab PPU, Jumat (3/5/2024). Operasi pasar murah dilaksanakan di Desa Binuang Kecamatan Sepaku, PPU.

Kegiatan pasar murah merupakan yang kesekian kalinya digelar oleh Pemkab PPU. Kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya pada bulan Ramadan. Namun dilakukan untuk memastikan pasokan bahan pokok penting (bapokting) tersedia dan terkendali sesuai target dalam mengendalikan kenaikan angka inflasi.

“Pasar murah tetap digelar pada hari-hari biasanya, dengan tujuan agar masyarakat dapat membeli bahan pokok sembako lebih murah dibandingkan harga pasaran,” ujar Kepala Satpol PP Kabupaten PPU Bagenda Ali.

Operasi pasar murah dilaksanakan di Desa Binuang Kecamatan Sepaku, PPU. (Satpol PP PPU)

Dalam hal ini, Satpol PP PPU melaksanakan pendampingan pengamanan dalam rangka operasi pasar murah agar berjalan lancar dan kondusif. Tak hanya melakukan pengawasan, personel turut membantu pendistribusian dalam pelaksanaan program Dinas KUKM Perindag PPU ini.

Bagenda berharap, dengan tujuan agar masyarakat dapat membeli bahan pokok sembako lebih murah dibandingkan harga pasaran. Dengan begitu adanya operasi pasar murah ini adalah bagian dari solusi untuk masyarakat PPU dalam memenuhi kebutuhannya.

Baca Juga:   Optimis Kampung Bahari Nusantara di Jenebora Dukung PPU Sonsong IKN

“Alhamdulillah, pelaksanaan operasi pasar murah berjalan lancar. Masyarakat senang bisa belanja kebutuhan pokok dengan harga yang murah, ” tutupnya. (ADV/*SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER