spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hamdam Kembalikan Formulir di Demokrat PPU, Lanjutkan Komunikasi dengan Partai Lain

PPU – Salah satu bakal Calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam Pongrewa menjadi yang pertama mengembalikan formulir ke Partai Demokrat. Hal ini sebagai pertanda kesiapan Hamdam melaju dalam  kontestasi Pilkada 2024 melalui Partai Demokrat.

Penyerahan kembali formulir ke DPD PPU dilaksanakan di Kantor DPD Partai PPU, Jalan Provinsi Km 8 pada Rabu (24/04/2024).

Hamdam mengatakan pihaknya telah melengkapi secara administratif persyaratan menjadi bakal Calon Bupati dari Partai Demokrat. Ia mengatakan dirinya datang bersama para pendukung yang berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten PPU.

“Mudah-mudahan ini merupakan wujud dari kesiapan kami untuk berserius menuju ke Pilkada 2024 mendatang,” terangnya.

Ia berharap dapat melaju bersama Partai Demokrat dan menjadi pertimbangan penting untuk dapat bergandengan bersama dan mengulang kemenangan sebelumnya. Ia jelaskan pihaknya sedang melakukan komunikasi intens dengan beberapa calon, dikarenakan masih membutuhkan koalisi partai lainnya agar dapat memenuhi persyaratan.

“Tentu kita sedang komunikasi intens dengan yang lain. Seperti yang kita tahu Demokrat masih membutuhkan tambahan kursi karena baru memiliki 4 kursi. Minimal kan 5 kursi,” terangnya.

Baca Juga:   Pedagang Pasar Riko Resmi Direlokasi, Pj Bupati PPU; Mari Kita Jaga Bersama Fasilitas Ini

Disinggung terkait calon wakil bupati potensial, Hamdam berharap akan mendapatkan pasangan yang memudahkan dirinya melaju di kontestasi Pilkada 2024 mendatang. Hingga saat ini pihaknya sedang aktif melakukan komunikasi dengan beberapa calon potensial tersebut.

“Tentu calon dari partai yang memiliki kursi. Namun kami juga membangun komunikasi ke partai yang tidak memiliki kursi semua akan kita himpun,” terangnya.

Ia juga mengatakan bahwa belum berpatok pada salah satu calon. Namun siapa pun yang mendaftar dan memiliki visi misi yang sama maka pihaknya akan mencoba melakukan komunikasi. Hal ini juga berpatok pada hasil survei yang dilakukan oleh timnya.

“Kami ya sedang membangun komunikasi di beberapa partai seperti PKB, Nasdem dan beberapa partai lainnya. Termasuk Gerindra,” pungkasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER