spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lebih dari 150 Peserta Siap Berlaga di Turnamen Golf Media Kaltim

SAMARINDA – Hingga Senin (22/4) siang pukul 14.00 Wita, lebih dari 150 golfer telah mendaftar dan siap berlaga di Turnamen Golf Media Kaltim pada 27-28 April 2024. Jumlah peserta masih bisa bertambah, karena masih banyak yang melakukan pendaftaran secara online.

“Pendaftaran akan kami tutup hari ini (22/4) pukul 18.00. Peserta resmi dinyatakan sebagai peserta setelah melakukan transfer dana pendaftaran. Sampai siang ini, masih banyak yang mendaftar,” kata Agus Susanto, ketua Turnamen Golf Media Kaltim.“Silahkan yang ingin mendaftar, segera menghubungi panitia, karena kami harus segera menyusun pairing dan teknis pertandingan,” sambung Agus yang juga CEO Media Kaltim Network.

Seperti diketahui Media Kaltim Network (MKN) akan menyelenggarakan turnamen golf pada 27-28 April 2024 mendatang, di Lapangan Golf Tanah Merah Kota Samarinda.

Seluruh peserta akan mendapatkan gift ekslusif dari Media Kaltim.

Turnamen bergengsi ini dipilih Media Kaltim guna sekaligus meramaikan rangkaian perayaan HUT ke-4 Media Kaltim. Selain itu, masih dalam suasana Idulfitri, turnamen golf ini juga akan menjadi ajang halal bihalal golfer se-Kaltim.

Baca Juga:   Tekan Stunting dan Dampak El-Nino, Bantuan 296 Ton Beras Disalurkan ke PPU

Turnamen kali ini panitia juga menyiapkan hadiah hole in one (memasukkan bola melalui satu kali pukulan) untuk par 3, berupa Avanza Veloz, Agya, dan uang tunai sebesar Rp150 juta, dan Rp100 juta.

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan hadiah-hadiah menarik melalui doorprize bagi peserta golf. “Untuk hadiah doorprize ada berupa dua sepeda motor, sejumlah elektronik lainnya, serta puluhan hadiah dari para sponsor,” sebut Agus.

Beberapa sponsor yang sudah menyatakan kesiapannya seperti PGI Kaltim, Pj Gubernur Kaltim, Badak LNG, Auto 2000, Pertamina, Rumah Sakit Amalia Bontang, Istana Event Organizer, dan Solar Cell, Spring Air, serta Friend’s Event Organizer.

Sementara untuk juara ada beberapa kategori, yakni :

  • Best Gross (Flight A, B, C, Ladies, Sponsor)
  • Best Net 1 (Flight A, B, C, Ladies, Sponsor)
  • Best Net 2 (Flight A, B, C, Ladies, Sponsor)
  • Hole in One (Hole 2, 7, 13, 17)
  • Nearest To The Pin
  • Longest Drive

Sedangkan yang menjadi supremasi di turnamen ini, yaitu Best Gross Overall (BGO) dan Best Nett Overall (BNO), dengan merebutkan uang tunai sebesar Rp6 juta. “Kami berharap turnamen golf Media Kaltim yang pertama ini bisa menjadi ajang silaturahmi semua mitra dan relasi yang selama ini sudah menjalin kerjasama yang luar biasa,” pungkasnya.

Baca Juga:   Soal Keluhan Dampak Tambang, Kades Sesulu Tegaskan Sudah Ambil Tindakan Cepat

Penulis: Ernita
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER