spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Gelar Apel Pasca Libur Lebaran, Kepala Satpol PP PPU Pastikan Peningkatan Kinerja

PPU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Penajam Paser Utara (PPU) menggelar apel pasca libur Nasional dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah. Kegiatan ini dilakukan sekaligus halal-bihalal bersama pejabat dan anggota Satpol PP PPU.
Gelaran itu dilaksanakan di Halaman Kantor Satpol PP PPU, Selasa, (16/4/2024).
Apel ini secara langsung dipimpin oleh Kepala Satpol PP PPU, Bagenda Ali.
Dalam amanatnya Kasatpol PP mengatakan bahwa tidak semua anggota Satpol PP PPU merasakan cuti bersama. Karena banyaknya kegiatan yang ditugaskan dan hal tersebut sudah menjadi tugas dari Satpol PP PPU itu sendiri.
“Terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugasnya di lapangan” ujarnya.
Gelaran itu dilaksanakan di Halaman Kantor Satpol PP PPU, Selasa, (16/4/2024). (Satpol PP PPU)
Melalui kegiatan ini, ia berharap ke depannya sesuai dengan intruksi kepala daerah, agar Satpol PP PPU dapat bekerja lebih cepat. Selain itu juga melakukan peningkatan kinerja dengan lebih baik dari pada sebelum-sebelumnya.
“Sesuai dengan surat edaran Bupati terkait hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, bahwa pada hari ini seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara sudah kembali bekerja, memberikan pelayanan seperti biasa dan mentaati ketentuan jam kerja,” tutup Bagenda. (ADV/*SBK)
Baca Juga:   Disdukcapil PPU Gencarkan Sosialisasi Go-PPU
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER