spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Personel Satpol PP PPU Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Kegiatan Malam Takbiran

PPU – Personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan patroli gabungan pengamanan dan pengawasan malam takbiran, Selasa, (9/4/2024). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan perayaan dalam rangka menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah di PPU berjalan kondusif.

Dalam patroli gabungan ini, personel Satpol PPU melaksanakan pengamanan bersama dengan personel yang terdiri dari TNI, Polri, Dishub PPU, dan BPBD PPU. Tim dibagi menjadi beberapa tim berdasarkan arahan yang telah dipimpin oleh Polres PPU.
“Arahan diberikan oleh Kabag Ops Kompol Soleh, sebelum itu Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Supriyanto telah terlebih dulu memberikan beberapa arahan untuk seluruh personel yang mengikuti pelaksanaan patroli malam takbiran,” kata Kepala Satpol PP PPU, Bagenda Ali.
Personel Satpol PP PPU saat melakukan pengawasan dan pengaman kegiatan malam takbiran, Selasa malam (9/4/2024). (Satpol PP PPU)
Personel gabungan juga terfokus pada titik kegiatan pawai, tempat wisata dan lain sebagainya. Selain itu, juga difokuskan pada kawasan rawan, seperti wilayah yang sering digunakan warga sebagai ajang balapan liar.
“Hal ini dilakukan untuk menghindari masyarakat dari berbagai hal yang tidak diinginkan agar masyarakat juga tetap merasa aman dan nyaman dalam menyambut hari kemenangan yaitu Hari Raya Idulfitri,” tutupnya. (ADV/*SBK)
Baca Juga:   Pemdes Sebakung Jaya Siap Beri Sanksi Tegas pada Staf yang Terlibat Kasus Narkoba
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER