spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Liga Futsal Ramadan 2024 Resmi Berakhir, Pj Bupati PPU Apresiasi Sportivitas Peserta

PPU – Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun secara resmi menutup Liga Futsal Ramadan CUP 2024, Minggu malam (7/4/2024). Ia juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya gelaran ini.

Itu turut hadir bersama jajaran DPRD PPU menyaksikan langsung laga final antara Mitra RM A FC versus Penajam Putra FC bertempat di Dome Aden Oko, Kilometer 9 Nipah-Nipah. Ia mengapresiasi adanya turnamen yang rutin diadakan yang melibatkan para anak-anak muda Benuo Taka ini.

Makmur menganggap penting dalam rangka menyadarkan masyarakat pentingnya berolahraga sehingga kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Pun hal ini merupakan salah satu kegiatan positif yang membawa dampak positif pula di bulan suci Ramadan ini.

“Kita sadari bersama bahwa, kehidupan manusia saat ini seakan rentan dengan serangan berbagai penyakit. Kondisi ini sangat berkaitan erat dengan kurangnya perhatian kita pada pola hidup sehat,” ungkapnya.

Adanya Liga Futsal Ramadan Cup 2024 ini Pemerintah PPU berkontribusi untuk memberikan ruang kepada pemuda maupun pemudi untuk berkreasi di bidang olahraga. Turnamen ini diikuti sebanyak 38 tim yang akan bertanding, nantinya pertandingan tersebut berlangsung selama 19 hari. Terhitung sejak tanggal 19 Maret 2024 hingga ditargetkan final pada 7 April 2024.

Baca Juga:   Pemkab PPU Gelar Upacara Peringatan Hari Otda 2024, Tohar; Bangun Semangat Kerja dan Motivasi Pemerintah Daerah

“Adanya kesibukan pekerjaan dan aktivitas yang tinggi dalam kehidupan sehari-hari, membuat kita sering melupakan istirahat, apalagi meluangkan waktu untuk berolahraga,” lanjutnya.

Tak hanya itu Makmur juga menyampaikan terima kasih kepada Asosiasi Futsal PPU yang mana menjadi jembatan untuk terselenggaranya liga Ramadan ini, dan juga menyampaikan selamat kepada para pemenang yang sudah sampai dipenghujung babak final.

“Terima kasih kami ucapkan kepada penyelenggara dan selamat kepada para pemenang yang telah menunjukkan kemampuan terbaik mereka di lapangan. Namun, yang tak kalah pentingnya, kami ingin mengapresiasi semangat sportivitas dan sikap yang fair play dari semua peserta, karena itulah yang membuat acara ini begitu istimewa,” pungkasnya.
(ADV/DiskominfoPPU/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER