spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Berbagi Kebaikan Ramadan, Scooterist PPU-Paser Serahkan Bantuan Sembako ke Anak Yatim Panti Asuhan Uswatun Hasanah

PPU – Ramadan merupakan bulan kebahagiaan bagi anak-anak Panti Asuhan. Banyak orang berlomba-lomba berbuat kebaikan, salah satunya dengan berbagi kebahagiaan bersama mereka di bulan suci ini.

Hal itu pula yang dilakukan gabungan para penghobi vespa di Penajam Paser Utara (PPU) dan Paser. Dengan memberikan bantuan berupa sembako ke Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Kelurahan Gunung Steleng, Kecamatan Penajam, Kamis (4/4/2024).

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar, dan sukses. Inshaallah akan ada lagi kegiatan seperti ini, bersama kawan-kawan setelah lebaran,” ujar salah satu Scooterist PPU, Achmad Fitriady.

Ia menjelaskan, kegiatan in merupakan salah satu rangkaian kegiatan bersama dalam mengisi Ramadan kali ini dengan hal positif. Sebelumnya, sekira ratusan pecinta motor klasik asal Eropa ini menggelar kegiatan buka puasa bersama (bukber) bertajuk ‘Mendadak Bukber’ di JKopi Coffee and Resto 30 Maret lalu.

Melalui kegiatan itu pula, dibuka sumbangan sukarela dari seluruh Scooterist PPU-Paser yang hadir. Dari galang dana tersebut, terkumpul sekira Rp 6.035.000. Yang kemudian diserahkan sebagian pada anak yatim di panti asuhan tersebut dalam bentuk berbagai bahan pokok.

Baca Juga:   KPU PPU Surati Perusahaaan di IKN

“Semoga menjadikan Kita semua semakin menguatkan tali silaturahmi. Dalam ikatan persaudaraan, bervespa dan semoga Kita selalu diberikan kesehatan, dan rezeki yang berlimpah untuk terus bisa berbuat kebaikan,” ujar Fitriady.

Foto: Perwakilan Scooterist PPU-Paser saat menyerahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Uswatun Hasanah, Kamis (4/4/2024). (Azanata for MKN)

Ia menyampaikan harapan agar dalam Ramadan dan Idulfitri 1445 Hijriah kali ini, seluruh umat Muslim dapat merayakan, pun merasakan kebersamaan. “Terimakasih, saya ucapkan kepada rekan-rekan yang sudah mewakafkan apapun dalam aksi berbagi kebaikan ini,” pungkasnya. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER