spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Demokrat PPU Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah, Jhon Kenedy; Utamakan Paham Kondisi PPU

PPU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) mulai membuka kesempatan untuk siapa pun yang ingin diusung menjadi Bakal Calon Kepala Daerah pada November 2024 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat, Jhon Kenedy mengatakan pihaknya membuka pendaftaran untuk bakal calon kepala daerah untuk memimpin Kabupaten PPU. Pendaftaran dimulai sejak 1 – 20 April 2024. Setelahnya dilakukan pengambilan berkas pada tanggal 21 – 30 April 2024.

“Pendaftaran bakal calon bupati/wakil bupati kabupaten PPU periode 2024-2029, Alhamdulillah secara resmi saya buka pengumpulan berkas mulai tanggal 1-20 April 2024,” ujarnya (03/04/2024).

Jhon berharap pihaknya dapat menjaring calon kepala daerah yang benar-benar memahami kondisi Kabupaten PPU. Sehingga dapat membawa perubahan dan turut membangun kabupaten menjadi lebih baik lagi.

“Kita harapkan di periode ini bisa jaring calon yang benar-benar lahan wilayah kita,” katanya.

Disinggung terkait berapa calon yang telah menjalin komunikasi dengan DPC Partai Demokrat PPU, Jhon mengatakan sejauh ini kurang lebih terdapat 6 orang yang telah menjalin komunikasi via telepon.

Baca Juga:   Otorita IKN Sosialisasikan Pentingnya Komunikasi Lintas Budaya di PRAction 2024

“Sebenarnya saya enggak mau sebutkan tapi ada beberapa yang sudah komunikasi melalui via telepon. Tadi malam juga ada yang datang di rumah. Sampai saat ini ada enam orang yang sudah komunikasi dengan Partai Demokrat,” katanya.

Jhon mengatakan bahwa dalam penjaringan bakal calon kepala daerah di semua tingkatan pihaknya akan melakukan beberapa penilaian. Termasuk memenuhi syarat administrasi dan juga finansial.

“Syaratanya secara administrasi harus dipenuhi, tentu segi finansial ini juga sangat menentukan. Saya berharap calon-calon yang masuk di Demokrat memenuhi persyaratan itu,” pungkasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER