spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kepala Satpol PP PPU Hadiri Buka Puasa Bersama dan Penandatangan NPHD Pemkab-Polres

PPU – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Penajam Paser Utara (PPU), Bagenda Ali turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan buka bersama di Kantor Polres PPU Selasa, (2/4/2024). Dalam momentum ini, ia turut menyaksikan momentum penting, yaitu penandatangan naskah perjanjian hibah daerah (NPHB) antara Pj Bupati PPU Makmur Marbun dan Kapolres PPU, AKBP Supryanto.

Selain para pejabat Pemkab PPU, acara ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan rekan-rekan tamu undangan berjumlah sekira 30 orang yang juga memeriahkan acara.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan yang penuh kehangatan, dilanjutkan dengan sambutan dari Kapolres AKBP Supriyanto. Dialnjutkan dengan tausiyah agama yang disampaikan oleh Ustaz Abu Hasan Mubarok yang menginspirasi seluruh hadirin.

Dalam sambutannya, Pj Bupati PPU Makmur Marbun menyampaikan penanadatangan (NPHD) yang mengatur hibah tanah dari Pemerintah Daerah kepada Kepolisian Resor PPU. Hibah tanah ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam mewujudkan pembangun yang berkelanjutan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Dalam hal ini, Makmur menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dan turut serta dalam momen ini. Ia mengajak semua pihak untuk terus bersatu, berkolaborasi, dan bekerja sama untuk masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten PPU.

Baca Juga:   Perbasi PPU Fokus Tingkatkan SDM Olahraga Basket pada 2023

“Kita harus terus bergandengan tangan, bersatu untuk kemajuan Kabupaten PPU, karena dengan hal seperti itu maka pembangunan dapat dengan mudah dilaksanakan. Apalagi ke depan kemajuan Kabupaten PPU dengan adanya IKN sudah di depan mata,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP PPU, Bagenda Ali menambahkan, hibah tanah ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara pemerintah daerah dan kepolisian dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“NPHB ini merupakan simbol komitmen pemerintah daerah dalam mendukung penguatan infrastruktur keamanan di wilayah Kabupaten PPU,” tutupnya. (ADV/*SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER