spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Personel Satpol PP PPU Lakukan Pengawasan Safari Ramadan di Ponpes Binaul Muhajirin

PPU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan pengamanan kegiatan kunjungan Pj Bupati PPU, Makmur Marbun ke Desa Rawa Mulia Kecamatan Babulu. Kegiatan in diadakan dalam rangka Safari Ramadan Pemkab PPU 1445 Hijriah, Senin, (1/4/2024).

Dalam gelaran ini, diadakan buka puasa bersama para santri dan masyarakat yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Binaul Muhajirin.

“Safari Ramadhn 1445 Hijriah tahun 2024, yakni buka puasa bersama ini dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Drs. Makmur Marbun, M.Si,” ujar Kepala Satpol PP PPU, Bagenda Ali.
Selain itu, turut dihadiri beserta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab PPU. Adapun dalam pengamanan, personel Satpol PP PPU diterjunkan dalam upaya pengamanan dan pengawasan jalannya acara.
Personel Satpol PP PPU dalam upaya pengamanan dan pengawasan jalannya acara. (Satpol PP PPU)
Adapun dalam kesempatan itu, Pj Bupati PPU Makmur Marbun dalam sambutannya menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi secara langsung dengan masyarakat. Selain itu juga melihat secara langsung kondisi dan persoalan disetiap wilayah agar dapat diselaraskan dengan program pembangunan di PPU.
“Timpalah ilmu setinggi-tingginya di pondok pesantren ini tanamkan akhlak, saya titip jadikan ini menjadi pengorbanan bapak dan ibu untuk mendidik anak bangsa ini dalam menggapai cita-cita dimasa yang akan datang” ucapnya. (ADV/*SBK)
Baca Juga:   DP3AP2KB PPU Tekan Stunting Melalui Pembimbingan 1.000 HPK
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER