spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ngode #7, Ajak 3 Tokoh Diskusi Publik Refleksi 22 Tahun PPU

PPU – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara, Makmur Marbun mengajak seluruh Pemuda untuk membangun pemikiran yang lebih konstruktif, dalam rangka mendorong peningkatan pembangunan di Kabupaten PPU.

“Sangat baik membangun pemikiran konstruktif dalam rangka meningkatkan semangat generasi muda membangun daerah, karena tanpa pemuda bangsa ini tidak akan bisa berdiri,” ujarnya

Ia dijadwalkan juga akan hadir dalam acara tersebut. Untuk itu, ia mengajak pemuda PPU menghayati makna sumpah adanya pembangunan IKN. Pemuda harus kuat, berani dan tanggap dalam membela kebenaran, jika tidak ingin tergilas oleh kejamnya hidup.

Menurutnya, Diskusi Ngobrol Daerah atau Ngode #7 yang digelar Kamis, 28 Maret 2024 Pukul 21.00 Wita di Jkopi Cafee Waru nantinya sangat positif dan pantas didukung untuk kedepannya dapat terus berlanjut.

“Ini perlu diteruskan dan perlu dilakukan terus. Sampaikan ide positif dengan pemikiran yang konstruktif untuk sama-sama berbuat membangun Kabupaten PPU,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, ia mengingatkan kepada pemuda-pemudi Kabupaten PPU untuk saling jaga dan timbang menimbang dalam bersikap, serta menciptakan suasana yang kondusif. Tanpa hal itu menurut Benuo Taka ini akan sulit berkembang.

Baca Juga:   Sandra Puspa Dewi Pimpin Partai Kebangkitan Nusantara PPU

“Jika suasana tidak kondusif maka waktu dan tenaga akan terkuras sia-sia hanya untuk menyelesaikan masalah yang tak perlu terjadi. Mari kita jaga suasana Kabupaten PPU yang kondusif,” ajaknya.

Ngode #7 kali ini selain menghadirkan Pj Bupati PPU, Makmur Marbun juga menghadirkan Mantan Bupati PPU, Hamdam Pongrewa dan Harimuddin Rasyid, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten PPU. Kali ini acara didukung oleh Media Kaltim Network, dan masih banyak lagi, jadi jangan lewatkan untuk hadir. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER