spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sahur Bareng Petugas Kebersihan, Makmur Marbun; Terimakasih atas Dedikasi dan Tanggungjawabnya

PPU – Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun melakukan kegiatanm sahur bersama para pekerja kebersihan daerah, Jumat dini hari, (15/3/2024). Selain untuk mempererat silaurahmi, kebersamaan ini juga sebagai upaya untuk meberikan motivasi dan dukungan kinerja para pekerja berjuluk ‘Pasukan Orange’ selama Ramadan ini.

Sekira pukul 03.30 Wita, pelaksanaan sahur bersama jajaran Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang berada di bawah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) PPU dimulai. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Agung Al-Ikhlas, Islamic Center Kilometer 8 Nipah-Nipah.

Makmur mengatakan bahwa para petugas kebersihan ini adalah pahlawan kebersihan yang perlu mendapat apresiasi. Karena mereka telah melakukan tugasnya dengan penuh tanggung jawab mulai pagi hingga sore hari di kabupaten PPU.

“Terimakasih atas dedikasi dan tanggung jawab seluruh pasukan orange yang ada di Kabupaten PPU,” ucapnya.

Foto: Pj Bupati PPU Makmur Marbun saat Sahur Bersama Pasukan Orange di PPU, Jumat dini hari (15/3/2024). (ProkopimPPU for MKN)

Bahkan berkat kegigihan tim kebersihan yang ada di PPU, sambungnya, PPU telah berhasil memperoleh penghargaan tingkat Nasional dalam bidang lingkungan dari KLHK RI. Yaitu berupa piala Adipura kategori kota kecil 2024.

Baca Juga:   Bangun Lingkungan Kerja Aman, Otorita IKN Gelar Penyuluhan Pencegahan Kekerasan Seksual Terhadap Wanita di HPK

“Jasa kalian begitu besar untuk kemajuan daerah ini khususnya dalam bidang kebersihan lingkungan di kabupaten PPU,” kata Makmur.

Sekadar informasi, dalam kesempatan ini Direktur Produk Hukum Daerah, Direktorat Jenderal Otonomi Daerah di Kemendagri ini juga memberikan bingkisan pada para petugas kebersihan. Yaitu berupa paket Ramadan berisi sarung dan sajadah. (ADV/Humas/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER