spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ketua DPRD PPU Tekankan Peningkatan Kinerja Pegawai dalam Pelayanan Publik

PPU – Kualitas pelayanan publik menjadi salah satu acuan dalam penyelenggaraan pemerintahan. Terlebih saat ini masuk dalam era teknologi digital, dengan begitu masyarakat dapat melihat dan mengawasi kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU), Syahrudin M Noor menyampaikan para pegawai di Pemkab PPU, khususnya ayang berstatus ASN agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Yang mana hal itu dapat dilakukan dengan meningkatkan kinerja.

“ASN agar dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik itu terkait transparansi, akuntabilitas dan profesionalitasnya,” ujarnya, Rabu (13/3/2024).

Kinerja para ASN saat ini, dalam penialaiannya, sudah sangat baik. Namun hal itu tetap perlu selalu ditingkatkan. Utamanya dalam transisi di era sekarang ini, di mana masyarakat dapat memantau berbagai bentuk pelayanan yang dilaksanakan.

“Pelayanan yang diberikan Pemkab PPU sudah berjalan dengan baik. Tentu kita berharap dari berbagai hal dalam pelayanan ke masyarakat itu selalu ditingkatkan,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada para ASN untuk selalu tingkatkan semangat dan berinovasi agar tidak hanya menggunakan cara-cara lama yang berakibat menurunnya kualitas dalam pelayanan publik. Inovasi itu ialah untuk mengembangkan pelayanan dengan memanfaatkan teknologi digital.

Baca Juga:   Panen Raya Desa Bangun Mulya, Pj Bupati Ingin Lahan Persawahan PPU Dimaksimalkan

“Kita sebagai pelayan masyarakat sudah menjadi kewajiban memberikan yang terbaik. Jangan kalau ada embel-embel saja baru kerja mau baik, hal seperti ini harus dihilangkan,” pungkas Syahrudin. (ADV/NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER