spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

DPC PAN PPU Pertimbangkan 3 Bakal Calon Bupati 2024-2029

PPU – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) Penajam Paser Utara (PPU) Zainal Arifin sebut partainya belum menentukan siapa saja yang akan diusung menuju kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang.

Zainal mengatakan menuju pendaftaran Pilkada pada Mei 2024 mendatang, pihaknya lebih mengutamakan kader PAN yang berkompeten. Nantinya pihaknya akan menyeleksi lebih lanjut kader-kader yang berkompeten untuk maju menjadi Calon Bupati PPU ke depannya.

“Sementara kami pasti akan mengutamakan kader-kader PAN dahulu dan melakukan seleksi bagi kader yang memiliki kompetensi untuk menjadi pemimpin di PPU nantinya,” terangnya.

Zainal juga menjelaskan fokusnya kader yang akan dicalonkan nantinya harus memiliki visi dan misi untuk memajukan Kabupaten PPU ke arah yang lebih baik.

Hingga hari ini, pihaknya belum dapat memastikan siapa calon yang berkompeten tersebut secara serius. Namun pihaknya telah membuka ruang komunikasi secara non-formal, hasilnya terdapat tiga orang yang mulai dipertimbangkan.

“Kalau secara formal belum ada omongan, tapi kalau secara ngobrol-ngobrol saja ada lah 3 calon yang sudah kita pertimbangkan,”pungkasnya.

Baca Juga:   Makmur Marbun: Peran Ahli Gizi Dalam Program Penanganan Stunting Di PPU

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER