spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Media Kaltim Grup Berkunjung ke Badak LNG: Perkenalkan Transformasi Media Digital

BONTANG – Jajaran manajemen dan jurnalis Mediakaltim.com berkunjung ke PT Badak NGL pada Selasa (5/3/2024). Dalam kegiatan silaturahmi yang dipimpin CEO Media Kaltim Agus Susanto, rombongan disambut Manager CSR & Relations PT Badak NGL, Putra Peni Luhur Wibowo bersama jajaran staf.

Ikut bersama rombongan, Direktur Media Kaltim Rini Ernawati, General Manager Darman, Redaktur Yusva Alam dan para jurnalis Media Kaltim Network yang bertugas di wilayah Bontang.

Dalam sambutannya, Putra Peni Luhur Wibowo mengaku bahwa selama ini media massa, terutama Media Kaltim sangat berperan dalam memberikan promosi perusahaan kepada masyarakat. Ia mengatakan perusahaan akan selalu bekerja sama dengan media untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada Media Kaltim yang sering memberikan update berita dari PT Badak NGL. Media Kaltim terus memberitakan update berita. Saran saya apabila ada berita yang kurang pas, silakan tanyakan kepada pihak kami,” kata Luhur Wibowo, saat menerima tim Media Kaltim Grup.

Sementara itu, pendiri dan CEO Media Kaltim, Agus Susanto mengatakan perkembangan dunia media terus berkembang. Di mana saat ini, media telah berubah ke arah digital. Sehingga arus berita terjadi begitu cepat.

Baca Juga:   Tewas Tabrak Mobil Parkir

“Saat ini perkembangan media sangat cepat. Dan media bertransformasi ke media digital,” kata Agus.

Ia mengatakan Media Kaltim Grup memiliki jaringan di setiap kabupaten/kota di Kalimantan Timur yang juga memiliki jurnalis atau wartawan di setiap daerah. Ia mengharapkan agar silaturahmi dan kerja sama dapat terus terjalin antara Media Kaltim Grup dan PT Badak NGL.

“Kami memiliki jaringan di setiap kabupaten/kota. Jumlah karyawan lebih kurang 35 pekerja media dari jurnalis hingga layout media,” terangnya. Di akhir pertemuan, Agus memberikan cinderamata berupa cover dengan tema “Sinergi untuk Nusantara”. Sebaliknya Luhur juga memberikan cinderamata untuk Media Kaltim.

Penulis: Yahya Yabo
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER