spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bijak Ilhamdani Harap Hasil Assessment Mampu Jaring ASN Berkompeten di Bidangnya

PPU – Langkah Pemerintah Daerah yang akan melakukan assesment terhadap para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kerja Pemerintah Penajam Paser Utara (PPU).

Dukungan langkah tersebutpun datang dari Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PPU Bijak Ilhamdani mengatakan pihaknya mendukung penuh rencana pemerintah untuk melakukan assessment bagi ASN.

“Langkah ini saya rasa sangat baik, maka dari itu kita dukung penuh rencana tersebut,”ujarnya, Minggu (19/11/2023).

Assessment ini merupakan tahapan evaluasi kinerja guna dapat memaksimalkan pelayanan kerja kepada masyarakat PPU khususnya.

Ia pun menambahkan bahwa sebelum melakukan assessment tersebut, Pemda juga harus memberikan perhatian khusus untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pegawainya terlebih dahulu.

“Ini kan sebagai bahan evaluasi, alangkah baiknya SDMnya dulu ditingkatkan agar terjadi singkronisasi. Karena masih banyak pula ASN belum melaksanakan Diktat Pim,” ungkapnya.

Harapannya hasil dari assessment yang dilaksanakan nanti dapat menghasilkan pegawai yang berkompeten sesuai dengan keahlian serta bidang yang di embannya. (ADV/NRD)

Baca Juga:   PAM Danum Taka Buat Tanggul Darurat untuk Pertahankan Air Baku di Sepaku
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER