spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ketua DPRD PPU Dorong Generasi Muda Ciptakan Karya Inovasi Ekraf

PPU – Peran pemuda sampai saat ini dianggap sangat penting. Apalagi melihat perpolitikan nasional saat ini yang banyak di gandrungi anak muda.

Hal ini mendapat tanggapan dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU) Syahrudin M Noor, Ia menyampaikan dengan peran pemuda ini pastinya kami ingin para generasi muda dapat menciptakan karya dan inovasi kreativitas dalam bidang apapun.

“Perannya pemuda ini dapat merubah serta memerangi kemiskinan Daerah. Sumbangsih yang diberikanpun harus berupa karya-karya yang positif,” ujarnya, Sabtu (18/11/2023).

Ia pun mengajak kepada seluruh pemuda khususnya PPU dapat menciptakan inovasi. Serta kreativitas berupa ekonomi kreatif yang dapat membangun daerahnya.

“Pastinya Kita mengajak kepada para pemuda dapat memberikan karya terbaiknya pasca Covid-19 yang melanda beberapa tahun belakangan ini,” ungkapnya.

Harapannya dengan adanya dukungan serta dorongan dari DPRD PPU para pemuda lebih dapat memberikan manfaat serta karya yang signifikan terhadap kemajuan Daerahnya.

“Dorongan serta dukungan ini pun akan Kita beri ruang kepada generasi muda PPU agar dapat menyalurkan karya-karyanya,” pungkasnya. (ADV/NRD)

Baca Juga:   DP3AP2KB PPU Dorong Tiap Instansi Ciptakan Lingkungan Ramah Anak
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER