spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Raup Muin Apresiasi Pelaksanaan Pilkades Serentak PPU Berjalan Aman dan Tertib

PPU – Apresiasi datang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU) kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU. Yang telah sukses melaksanakan pemilihan kepala desa (Pilkades) di 14 desa PPU dengan aman dan tertib.

Seperti diketahui, pelaksanaan Pilkades tersebut pada Minggu 29 Oktober 2023 lalu di 14 Desa yang tersebar di 4 Kecamatan yang ada di PPU. Wakil Ketua I DPRD PPU, Raup Muin mengatakan sangat mengapresiasi Pemkab PPU, dalam hal ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) PPU yang telah sukses melaksanakan pesata demokrasi di pemerintahan terkecil itu.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat sehingga Pilkades berlangsung dengan baik serta berjalan sangat aman dan tertib,” ujarnya, Kamis (2/11/2023).

Lanjut Raup, bahwa pelaksanaan pilkades beberapa waktu lalu berjalan aman dan kondusif. Ia juga mengharapkan suasana sejuk dan demokratis seperti ini dapat terus terjaga hingga jelang pelantikan.

“Ini semua karena Kita bekerjasama dengan baik terutama masyarakat dan aparat keamanan yang sudah menjaga kondusifitas pada pilkades lalu,” ungkapnya.

Baca Juga:   Otorita IKN Ibau Masyarakat Waspadai Berita Hoax Tentang Ibu Kota Nusantara

Selain itu, ia juga memberikan pesan khusus kepada Kades yang terpilih agar menjalankan tugas dan fungsi mereka sebagai pejabat pemerintah di tingkat desa dengan baik dan netral.

“Jangan lupa untuk merangkul semua elemen masyarakat dan memberikan pelayanan yang optimal, tanpa membedakan siapapun. Itu tugas mulia seorang Kades,” pungkasnya. (ADV/NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER