spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Senam Ronggeng Massal di Festival Nondoi 2023 Diikuti Ratusan Peserta

PPU – Rangkaian Festival Nondoi 2023 di hari ketiga, menampilkan Senam Ronggeng Massal, Jumat (20/10/2023). Diadakan sebagai momentum yang mempererat silaturahmi sekaligus menyehatkan badan.

Sekkab PPU, Tohar hadir dalam kegiatan yang bertempat di halaman Rumah Adat Kuta Rekan Tatau, Kilometer 9 Nipah-Nipah itu. Ia didampingi Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP), Riawati Koriah bersama dengan seluruh perangkat daerah.

“Syukur Alhamdulillah Kita masih bisa berkumpul dan bisa mengikuti senam dalam rangka memeriahkan Nondoi 2023,” ucapnya.

Senam Ronggeng Massal ini mengangkat Seni Budaya lokal, yani Suku Paser. Juga menjadi momentum silaturahmi dari masing-masing utusan OPD yang ada di PPU.

Sekkab PPU, Tohar beserta jajaran dan masyarakat saat melaukan Senam Ronggeng Massal, Jumat (20/10/2023). (Robbi/MediaKaltimGroup)

Tohar mengatakan dengan adanya kegiatan ini, semua pihak patut bersyukur. Menjadikan momen silaturahmi ini juga sebagai upaya untuk sehat bersama.

“Sudah sunahtullah badan Kita penuh dengan persendian, perlu terus dan terus digerakkan,” sebutnya.

Turut hadir utusan ASN, Asisten Satu, Asisten Tiga, Ketua TP PKK dan anggota, Ketua DWP dan anggota, Ketua Persit dan anggota, Wakil Ketua Bhayangkari dan anggota, Ormas LAP, dan Masyarakat.

Baca Juga:   Ciptakan Situasi Lalu-Lintas Aman Jelang IKN, Pilres PPU Giat Lakukan Blue Light Patrol

“Oleh karena itu dalam kesempatan ini mari kita gunakan dengan optimal mungkin dengan harapan denyut jantung kita sehat dan tubuh kita juga sehat,” tutup Tohar. (ADV/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER