spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Momen Humor di Pelantikan Pj Bupati PPU, Isran: Gubernur dan Wakil Gubernur Bakal ‘Tewas’!

SAMARINDA – “Merdeka!” pekik Gubernur Kaltim, Isran Noor. Dengan hanya satu kata, Isran berhasil menciptakan suasana yang lebih santai di Pendopo Odah Etam dalam acara pelantikan penjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU) pada Selasa (19/9/2023) sore, dan itu langsung menyegarkan.

Tak sedikit yang terkejut oleh pekikan keras dan tak terduga tersebut, yang kemudian disambut dengan tawa oleh para hadirin dan undangan. “Semoga pelantikan ini mendapat berkah, rahmat, dan kasih sayang Tuhan Yang Maha Esa serta berjalan dengan baik dalam menjalankan tugasnya,” kata Isran.

Gubernur Kaltim ini juga membuat hadirin tertawa ketika bertanya, “Siapa Bupati PPU sebelumnya?” Dia juga menyatakan bahwa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur juga akan berakhir dalam waktu dekat dengan nada humor. “Gubernur dan wakil gubernur bakal ‘tewas’,” candanya.

Isran mengucapkan terima kasih kepada Bupati sebelumnya, Hamdam Pongrewa, yang menurutnya telah melaksanakan tugas dengan sangat baik. “You’re very good, excellent!” puji Isran.

Momen pelantikan ini dianggap istimewa karena PPU bukan hanya wilayah sentral IKN, tetapi juga karena dalam dua hari ke depan, Presiden Jokowi akan kembali mengunjungi IKN. “Segera meninggalkan istana yang lama di Jakarta dan mendatangi istana baru di IKN, meski dalam bentuk kemah,” kata Isran, yang kembali disambut tawa oleh hadirin. (RS1)

Baca Juga:   Pemkab PPU Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024

Pewarta: Adhi Abdian
Editor: Agus Susanto

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER