spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bijak Dorong Alokasi Anggaran Perbaikan Lapangan Petung

PPU – Pasca turnamen mini soccer Petung sehat 2023 Penajam Paser Utara (PPU), terkait permintaan warga Petung yang inginkan perbaikan serta perhatian Pemerintah Daerah (Pemda) PPU dalam proses penganggaran perbaikan lapangan langsung ditanggapi oleh Anggota Komisi I DPRD PPU Bijak Ilhamdani.

Anggota Komisi I DPRD PPU, Bijak Ilhamdani mangatakan lapangan mini soccer Petung itu terlambat untuk diusulkan, akan tetapi Ia inginkan hal keterlambatan ini tidak menurunkan semangat para warga dalam mengurus serta melakukan kegiatan positif ini.

“Ini kan memang agak terlambat diusulkan, akan tetapi jangan sampai dengan keterlambatan ini menurunkan semangat warga. Apa yang sudah dilakukan saat ini Saya rasa patut kita perjuangkan dalam penganggaran nantinya,” ungkapnya, Selasa (12/9/2023).

Lanjut Bijak, Perbaikan-perbaikan lapangan ini sudah mulai dilakukan, perbaikan yang saat ini sudah mulai dilakukan dari lapangan bola Pasar Lama dan Gunung Seteleng. Kita juga akan usulkan perbaikan dilapangan Petung nantinya.

“Perbaikan lapangan yang sudah mengusulkan seperti lapangan bola Pasar Lama dan Gunung Seteleng sudah mulai Kita perbaikin, untuk Petung nantinya kita akan anggarkan kembali,” ucapnya.

Baca Juga:   Apartemen Dibangun Juni 2023, Sebanyak 16.990 ASN Pindah ke IKN

Ia akan menyegerakan usulan terkait lapangan petung, mengingat antusias para pemain dan penonton saat pelaksanaan turnamen berlangsung. Hal inilah yang menjadi dasar percepatan penganggaran agar beberapa fasilitas terpenuhi.

“Kita akan berusaha dan dorong untuk lakukan penganggaran sesegera mungkin, dikarenakan minat serta dibukanya program sekolah sepakbola yang akan dilaksanakan dilapangan tersebut,” tegasnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER