spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lomba Gerak Jalan di PPU Diikuti Ribuan Peserta

PPU – Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam Pongrewa melepas keberangkatan sebanyak 2.496 peserta lomba gerak jalan. Gelaran ini merupakan bagian dari semarak peringatan HUT ke-78 RI 2023 ini, Senin, (21/8/2023).

Lomba gerak jalan ini dilaksanakan melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) PPU yang terdiri dari tingkat SD,MI,SMP/MTS, SMA,MA dan organisasi perangkat daerah (OPD). Seluruh peserta berangkat dengan mengenakan berbagai atribut dan kostum menarik berangkat mulai dari Halaman Dome Pemkab PPU dan berakhir di Halaman Kantor Setkab PPU.

“Alhamdulilah lomba gerak jalan ini selain dalam rangka memeriahkan HUT RI, juga bagian dari wujud kebersamaan masyarakat PPU. Kita yang solid, kompak dan terus bersama-sama membawa berbagai perubahan dan kemajuan bagi PPU yang Kita banggakan ini,” ujar Hamdam.

Rasa syukur itu diungkapkan sebab sudah sejak lama tidak ada kegiatan serupa diadakan. Terakhir diadakan, sebelum pandemi Covid-19 dua tahun lalu.

Melalui semarak gerak jalan yang dengan antusias oleh para peserta ini, Hamdam merasakan semangat kemajuan daerah. Baginya, ini juga merupakan kado terindah menjelang akhir priode kepimpinannya.

Baca Juga:   Gelontorkan Rp 72 Miliar Bankeu, Komisi III DPRD Kaltim Monitoring Realisasi ke PPU

“Kegiatan ini tentu menjadikan semangat tersendiri bagi Kabupaten PPU, terlebih menambah rasa syukur Kita. Karena Alhamdulillah, Kabupaten PPU tetap aman tanpa gangguan apapun serta beragam kemajuan dan pembangunan yang terus kita rasakan. Saya berharap masyarakat kabupaten PPU tetap kompak, solid dan terus menjaga daerahnya untuk tetap kondusif, dan ikut menjadi bagian dalam memajukan Kabupaten PPU menjadi Serambinya Nusantara,” pungkasnya. (sbk)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER