spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

500 Bikers Nmax Siap ‘Serang’ Anniversary Ke-5 MBC PPU Akhir Pekan Ini

PPU – Lebih dari 500 bikers pecinta skutik Nmax bakal hadir dalam event Hari Ulang Tahun Max Borneo Club (MBC) Penajam Paser Utara (PPU) akhir pekan ini. Tak hanya dari PPU dan dalam Kaltim, penunggan ‘kuda besi’ pabrikan Jepang dari luar daerah juga dipastikan bakal menghadiri gelaran tahunan kali ini.

Segala persiapan sudah mulai dilakukan jelang kegiatan perayaan Anniversary Ke-5 MBC PPU. Wakil Ketua MBC PPU, Heru Susanto mengatakan telah menyebar undangan ke seluruh member se-Kalimantan.

“Undangan sudah mulai tersebar dan respon baik sudah diterima. Target Kami yang akan datang 500 bikers hadir di PPU dari seluruh Kalimantan,” ungkapnya, Kamis (20/7/2023).

Peringatan hari jadi klub yang kini beranggotakan 60 orang member tetap, 60 orang member tesebut terbagi di 3 kecamatan di PPU itu akan digelar di Gedung Graha Pemuda PPU pada Sabtu, (22/7/2023) mendatang. Kegiatan kali ini bakal mengangkat konsep semenarik mungkin dengan adanya doorprize, games-games dan ada hadiah-hadiah khusus yang akan diberikan kepada peserta terjauh diluar Kaltim.

Baca Juga:   DPRD PPU Dorong Direktur PBT Optimalkan Potensi Pendapatan Pelabuhan Buluminung

“Annivesary ini bertepatan pula dengan awal mula terbentuknya MBC PPU, Kami akan konsep kegiatan ini semarik mungkin dengan adanya beberapa games dan hadiah menarik lain kepada para peserta yang hadir dan yang ingin ikutan bermain,” terangnya.

Foto: Wakil ketua Max Borneo Club, Heru Susanto, (Deddy/RadarMedia)

Heru berharap kegiatan ini dapat aman, lancar dan meriah, serta tamu yang datang tidak ada kekecewaan ketika hadir di acara MBC PPU. Serta yang menjadi target MBC PPU dapat tercapai dengan jumlah peserta 500 orang bikers bahkan lebih.

“Acara aman, lancar dan meriah, tamu tidak kecewa hanya itu harapan Kami. Serta target tamu yang berdatangan bisa tercapai, bahkan dapat lebih yang hadir,” harapnya.

Terlepas dari itu, di luar tamu undangan itu akan ada banyak bikers yang akan datang ke PPU. Dengan adanya penetapan Ibu Kota Nusantara (IKN) di PPU, ini akan menjadi daya tarik tersendiri kepada para bikers pecinta motor di luar Kaltim untuk berkunjung.

“Terlepas dari anniversary tersebut, PPU mempunyai daya tarik tersendiri atas hadirnya IKN Nusantara,” tutup Heru. (NRD)

Baca Juga:   Tancap Gas! Pansus LKPj Perdalam Capaian Bupati PPU dengan Tim Pakar
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER