spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

10 Tim Ikuti Lomba Futsal FKMKPPU-Samarinda

PPU – Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Penajam Paser Utara (FKMKPPU) Samarinda menggelar turnamen Futsal di dome PPU dengan jumlah peserta 10 tim umum, turnamen ini digelar memperingati anniversary FKMKPPU samarinda ke 21.

Ketua Panitia Turnamen Futsal FKMKPPU, Cendy mengatakan bahwa sebelum menggelar kegiatan futsal ini, pihaknya mengadakan diskusi public bersama bupati PPU dan anggota DPRD PPU dengan mengangkat pokok pembicaraan tentang kepemudaan.

“Sebelum melaksanakan kegiatan futsal ini, kami terlebih dahulu mengadakan diskusi publik bersama bupati PPU dan Anggota DPRD serta temen-temen mahasiswa dan pemuda-pemuda PPU,” ujarnya. Jum’at (14/7/2023).

Ketua Panitia Turnamen Futsal FKMKPPU, Cendy. (Deddy/RadarMedia)

Pelaksanaan ini bertemakan “FESTA Festival Annivesary FKMKPPU-Samarinda” kegiatan ini bukan pula kali pertama yang dilakukan di daerah sendiri, merupakan kali kedua yang sebelumnya dilaksanakan di daerah babulu dengan pertandingan olahraga bola basket.

“Kami melakukan kegiatan futsal ini dikarenakan banyaknya minat futsal sangat besar khususnya pemuda di PPU ini sendiri,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan futsal ini FKMKPPU berharap dapat lebih merangsang para pemuda PPU untuk menyalurkan minatnya  dibidang futsal ini, serta dapat selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif bukan hanya di olahraga futsal bahkan di olahraga lainnya.

Baca Juga:   Percepatan Transformasi Penggunaan E-Office, Pemkab PPU Gandeng Astra Graphia Gelar Workshop Digital

“Harapan untuk kedepannya, semoga semakin banyak pemuda pemudi PPU yang aktif dalam event olahraga, agar bisa menciptakan prestasi-prestasi untuk PPU di masa depan,” harapnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER