spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Personel Satpol PP PPU Amankan Gelaran Event PPU Festival 2024

PPU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Penajam Paser Utara (PPU) melaksanakan kegiatan pengamanan gelaran event Penajam Paser Utara Festival 2024. Bertempat di Taman depan Stadion Panglima Sentik, Jumat, (05/07/2024).

Dalam event ini, terdapat beberapa hiburan masyarakat yang ditunjukan. Yaitu bazar kuliner UMKN, band lokal, tari tradisional dan kehadiran band Tipe- X dan Cakra Adanu.

“Tentunya ini menjadi magnet bagi masyarakat untuk meramaikan acara. Oleh karena itu, Kami ingin menjamin keamanan bagi masyarakat yang hadir,” ucap Kepala Satpol PP PPU, Bagenda Ali.

Dalam menjalankan tugasnya, Satpol PP PPU selalu mengutamakan tindakan humanis dan persuasif yang sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Ini untuk memastikan setiap pelaksanaan berjalan tepat dan terukur.

Dalam kegiatan ini, Satpol PP PPU juga berkolaborasi dengan aparat TNI-POLRI. “Antusias penonton bukan hanya dari warga penajam saja ternyata juga ada penonton dari kota tetangga yang ikut meramaikan acara Penutupan Penajam Paser Utara Festival Tahun 2024 yang berjalan sukses dan tertib,” tutupnya. (ADV/*SBK)

Baca Juga:   Bantah Semua Berita Hoax Tentang IKN, Alimuddin; Kami Berupaya Atasi Masalah Dengan Baik
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER