spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Calon Perempuan Satu-satunya di Pilkada PPU 2024, Donna Faroek Bakal Angkat Martabat Perempuan

PENAJAM PASER UTARA – Bakal Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Dayang Donna Faroek sebut dirinya akan mengangkat derajat perempuan khususnya di PPU agar lebih maju lagi.

Hal ini diungkapkannya usai melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU, pada Kamis (29/08/2024).

Donna yang merupakan pasangan Bakal Calon Bupati Andi Harahap ini mengungkapkan dirinya merupakan satu-satunya perwakilan perempuan yang mencalonkan diri memimpin PPU. Sehingga memajukan dan mengangkat harkat dan martabat perempuan PPU lebih maju lagi merupakan salah satu program utamanya.

“Intinya saya sebagai perempuan saya harus mengangkat harkat martabat perempuan itu lebih maju lagi. Nah, sekarang dengan keterwakilan perempuan saya bisa membawa suara perempuan dan membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat PPU,” terangnya.

Nantinya, Donna berharap mampu membuka peluang yang luas kepada ibu-ibu untuk memberikan dukungan kepada pasangan ANDA (Andi-Donna).  “Nanti saya akan giring semua program-program yang menguntungkan untuk perempuan,” tukasnya.

Salah satunya berkaitan dengan penurunan angka stunting bagi generasi selanjutnya yang menjadi penerus untuk mewujudkan Indonesia 2045. “Termasuk penanganan stunting, itu penting sekali untuk menghadapi Indonesia Emas ke depan,” tandasnya.

Baca Juga:   Otorita IKN Turut Berpartisipasi Dalam Acara Canisius Collese Alumni Day

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER