spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pemkab Pulang Pisau Studi Tiru Keberhasilan Berbagai Program Peningkatan Pemkab PPU

PPU – Pj Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun menerima langsung kedatangan rombongan Pemkab Pulang Pisau Kalteng, Kamis (22/8/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan studi tiru terkait keberhasilan Pemkab PPU dalam hal

Rombongan dipimpin langsung oleh Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani di Kantor Bupati PPU. Sambutan baik Pemkab PPU nampak dengan disajikannya tepung tawar dan tarian khas Benuo Taka.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten PPU dan seluruh masyarakat mengucapkan selamat datang kepada Penjabat Bupati Pulang Pisau, Ibu Hajjah Nunu Andriani, SE, M. Pd dan segenap jajaran dalam studi tiru di Kabupaten PPU selama 3 hari kedepan dalam percontohan pelaksanaan program dan kegiatan pemerintah Kabupaten PPU,” ungkap Makmur.

Ia mngungkapkan sangat berbahagia dan merasa terhormat atas kunjungan kaji belajar ke PPU. Sejumlah program dan capaian pemerintah daerah dalam masa kepemimpinannya.

“Tentunya sangat terbuka kepada Pemkab Pulang Pisau untuk dijadikan role model percepatan pembangunan dan pelayanan masyarakat selaku pelaksana pemerintah daerah,” ucapnya.

Baca Juga:   9 Warga Kelompok Tani Saloloang Disarankan Ajukan Praperadilan, LBH Samarinda : Pj Bupati PPU Lakukan Pembodohan Publik

Program percepatan seperti UMKM, akselerasi pembangunan dibidang pendidikan, sumber daya manusia (SDM). Serta pelayanan dilingkup pemerintahan akan menjadi kegiatan bersama selama pelaksanaan studi tiru di Kabupaten PPU.

“Semoga dengan studi tiru ini dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dalam berbagi pengetahuan dan capaian kerja masing-masing untuk mendukung peningkatan pelaksanaan pemerintahan dimasing-masing daerah,” tutup Makmur. (ADV/ProkopimPPU/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER