spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perbasi PPU Persiapkan Atlet Bola Basket Hadapi Porkab 2024 dan Porprov 2025

PPU – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Penajam Paser Utata (PPU) terus melaksanakan training center (TC) untuk atlet bola basket PPU. Hal ini dilakukan sebagai persiapan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) dan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim 2025 mendatang.

Ketua Perbasi PPU, Andhika Prasanjaya mengatakan bahwa persiapan ini dilakukan di 4 Kecamatan se-PPU. Tujuannya agar para atlet bola basket siap dan sigap menghadapi Porkab serta Porprov nantinya.

“Bukan hanya di Kecamatan Penajam saja dilakukan TC namun diseluruh Kecamatan PPU, karena kan kita harus sigap untuk melaksakan persiapan atletnya agar tidak kaku dan kaget ketika waktunya tiba,” terangnya, Kamis (22/8/2024).

Ia menyampaikan bahwa Perbasi PPU akan melaksakan Porkab akhir bulan ini. Tujuannya untuk menyeleksi para atlet bola basket yang berbakat di 4 kecamatan di PPU.

“Untuk pelaksanaannya, Inshallah akan Kami laksanakan pada tanggal 30-31 Agustus 2024 ini, guna mempersiapkan dan mempercepat TC atlet Porkab dan Porprov,” sebutnya.

Harapannya dengan adanya Porkab PPU yang sudah sangat lama mati ini, dan dihidupkan kembali melalui kepengurusan KONI baru. Pun agar setiap Cabang olahraga (Cabor) PPU bisa mendapatkan atlet-atlet terbaiknya.

Baca Juga:   Catatan Makmur Marbun : Petani Serambi Nusantara Harus Mandiri

“Yah, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat pula menunjang para cabor untuk mendapatkan atlet-atlet terbaiknya,” tutup Andhika. (NRD/SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER