spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Legislator Muda PPU Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Serentak 2024 yang Damai

PPU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Muhammad Bijak Ilhamdani mengimbau seluruh masyarakat Benuo Taka untuk menjaga situasi tetap damai dan kondusif. Dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Guna mewujudkan Pemilu 2024 yang sejuk dan damai ia mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. Ia juga mengajak warga agar jadi pemilih yang cerdas dan tidak mudah termakan informasi bohong. Apalagi turut menyebarkan berita berita hoak atau konten negatif lainnya.

“Kita saat ini sedang menjalani tahapan Pilkada. Kami sebagai perwakilan rakyat yang pasti mengimbau kepada masyarakat untuk mengikuti seluruh tahapan dengan baik,” ujarnya.

Bijak menambahkan dalam Pilkada Serentak 2024 kali ini, masyarakat PPU harus lebih dewasa lagi dalam menentukan sikap. Dalam penilaiannya warga PPU harus belajar dari pengalaman sebelumnya.

Selain itu, para calon pemilih juga diminta untuk membaca dulu gagasan yang ditawarkan ke dalam visi misi para peserta pemilu. Kemudian dicermati dan dipilih salah satu yang sesuai dengan hati nuraninya.

Baca Juga:   Resmi Dibuka, Festival PPU 2023 Diharapkan Dapat Memperkenalkan Seni dan Budaya Ke Mancanegara

Ia mengapresiasi kinerja penyelenggara pemilu, dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU. “Kami bersama pemda berkolaborasi untuk menghadirkan Pilkada yang aman,adil dan diinginkan oleh masyarakat,” kata Bijak.

Politisi Partai Demokrat ini juga memastikan akan mendukung seluruh upaya yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu untuk menghadirkan pemilu yang aman dan damai. Serta dalam pesta demokrasi sebagai ajang kontestasi politik ini harus dilakukan dengan suasana hati yang senang gembira sehingga mewujudkan suasana yang sejuk dan damai.

“Sehingga menghasilkan pemimpin sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya. (ADV/NAH)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER