spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Apresiasi Kerja Setahun Menjabat, Muhammad Bijak Ilhamdani; Makmur Marbun Beri Torehan Luar Biasa

PPU – Masa purna tugas Penjabat (PJ) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun telah usai. Setahun sudah Pj Bupati menjabat, begitu banyak torehan serta inovasi yang dilakukan.

Pujian hadir dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PPU Muhammad Bijak Ilhamdani, mengatakan bahwa Pj Bupati melaksanakan kinerja yang signifikan selama setahun menjabat.

“Selama ini Pj Bupati sangat banyak memberikan perubahan untuk PPU, serta melakukan berbagai inovasi yang harus dilanjutkan serta dipertahankan,” terangnya, Jumat (20/9/2024).

Lanjut Bijak, Makmur Marbun memberikan warnanya sendiri. Salah satunya adanya gelar karya di setiap malam minggunya disertai dengan adanya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berjualan di Taman Alun-Alun Penajam.

“Inikan bagus ya, maka dari itu Saya pribadi mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pj Bupati tersebut, terlebih lagi mengikutsertakan UMKM PPU. Dengan inikan perekonomian berjalan secara merata pastinya,” ungkapnya.

DPRD PPU berharap kegiatan serupa akan terus dilanjutkan oleh Pj Bupati baru serta pemimpin selanjutnya, tidak berhenti sampai disini saja.

Baca Juga:   KPU PPU dan RSKD Teken Mou Pemeriksaan Kesehatan Paslon Pilkada 2024

“Pastinya Kita berharap kegiatan serupa akan terus berlanjut, serta memberikan inovasi yang baru lagi lah, yang dapat menggerakkan perekomian khususnya PPU yang sudah mulai membaik,” pungkasnya. (ADV/NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER