spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kampanye di Kecamatan Babulu, Mudyat–Win Pastikan Jaminan Kesehatan untuk Seluruh Masyarakat PPU

PPU – Pasangan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Penajam Paser Utara (PPU) Mudyat Noor–Waris Muin menggelar kampanye dari rumah ke rumah. Kali ini pasangan tersebut menggelar kampanyenya di Kecamatan Babulu tepatnya di Desa Babulu Laut RT 4, Kamis, (3/10/2024).

Puluhan warga memadati kampanye tersebut yang dihadiri langsung oleh Cawabup PPU Waris Muin. Pada kesempatannya ia menyampaikan berbagai program unggulan yang pihaknya miliki. Salah satunya program jaminan Kesehatan yang dirasa sangat diperlukan bagi masyarakat PPU.

“Ada 13 program unggulan yang Kami miliki, salah satunya ialah jaminan Kesehatan masyarakat, selama ini kan BPJS mengatur rawat inap pasien, nah itulah yang mestinya Kita benahi bersama,” terangnya usai pertemuan dilaksanakan.

Lanjut Waris, faktanya BPJS Kesehatan di PPU sementara ini hanya memperbolehkan pasien rawat inap selama 3 hari. Namun pasangan Mudyat-Win akan melakukan pembenahan khusus terkait hal tersebut.

“Kan masyarakat masih belum sembuh nih pada saat rawat inap, namun setelah 3 hari rawat inap secara regulasi sudah disuruh pulang, tapikan belum pulih. Ini lah Mudyat-Win hadir untuk membenahi apa yang menjadi problem dimasyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:   Jalur Kereta Pertama IKN Dibangun Setelah 2025

Harapannya Mudyat-Win dapat memenangkan Pilkada serentak 2024 PPU, agar program yang pihaknya tawarkan dapat terealisasi sesuai keinginan masyarakat.

“Memang keluhan Masyarakat ini kan rata-rata terkait Kesehatan, pastinya Kami juga menaruh harapan kepada Masyarakat agar kiranya dapat Bersatu untuk memenangkan pasangan Mudyat-Win, guna menjalankan program-program yang langsung bersentuhan dengan Masyarakat pastinya,” pungkas Waris. (*NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER