spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hamdam–Basir Siap Kemenangan Bersama Isran-Hadi di Pilkada Serentak 2024

PPU – Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Penajam Paser Utara (PPU) Hamdam Pongrewa–Ahmad Basir turut mendampingi hadirnya calon gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor di PPU.

Bertempat di Hotel Ika Kelurahan Petung PPU, Isran hadir merupakan dalam rangkaian kegiatan pengukuhan tim pemenangan Paslon Isran Noor-Hadi Muliadi serta temu masyarakat.

Hamdam menjelaskan bahwa dengan hadirnya Calon Gubernur Isran Noor, menambahkan semangat tersendiri bagi seluruh tim pemenangan. Ditambah lagi dengan rangkaian menyapa masyarakat serta melakukan blusukan ke Pasar Petung .

“Dengan hadirnya calon gubernur Isran Noor inikan pastinya sangat baik, alagi melihat respon masyarakat pun sangat antusias dengan meneriakkan slogan “Pahamlah Ikam,” ujarnya, Jumat (4/10/2024).

Tambahnya, kedatangan Isran Noor juga menjadikan kejelasan tersendiri terhadap tim pemenangan Hamdam–Basir. Atas statement Isran Noor yang mengatakan dukungannya Hamdam-Basir.

“Kan Isran Noor sudah menegas tadi, bahwa Hamdam – Basir merupakan 1 paket dengan pasangan Isran-Hadi. Kita akan tegak lurus bersama-sama dan memenangkan pilkada serentak 2024 ini,” ujar Hamdam.

Baca Juga:   RSUD RAPB PPU Terima Akreditasi Paripurna STARKES
Foto: Calon Bupati PPU, Hamdam Pongrewa saat diwawancarai usai kegiatan. (Deddy/RadarMedia)

Dengan adanya deklarasi Isran Noor terkait dukungan ke Hamdam-Basir, harapannya semua tim pemenangan dilapangan dapat bekerja maksimal. Dalam memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Isran-Hadi, dan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Hamdam-Basir.

“Pastinya Kita semua akan terus bergerak bersama-sama, agar apa yang menjadi harapan Kita bersama dapat terlaksana sesuai yang Kita inginkan. Memenangkan konsentasi Pilkada serentak 2024,” tutupnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER