spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Syarifuddin HR Ajak Seluruh Legislatif Bersinergi di Periode 2024-2029

PPU – DPRD Penajam Paser Utara (PPU) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD dengan Masa Jabatan 2024-2029. Gelaran diadakan di Gedung Paripurna DPRD PPU, Senin (30/09/2024).

Politikus Partai Gerindra Raup Muin resmi dilantik sebagai Ketua DPRD PPU. Sementara Wakil Ketua I yaitu Politikus Partai Demokrat Syahruddin M Noor dan Politikus Partai Golkar Andi Muhammad Yusuf sebagai Wakil Ketua II DPRD PPU.

Usai pelantikan, Anggota DPRD PPU, Syarifuddin HR menyampaikan selamat kepada para unsur pimpinan yang sudah diberikan amanah menjalankan kepemimpinan lembaga hingga 5 tahun ke depan.

“Selamat ke pada unsur pimpinan yang telah dilantik,” ucapnya.

Dia berharap kepada yang sudah dilantik hari ini dapat bekerja dan bersinergi dengan pemerintahan kabupaten dan lebih solid lagi. “Semoga ke depan kita lebih solid terkait kekompakan dalam bekerja terutama dengan Pemkab, karena kita juga bagian dari mereka,” imbuhnya.

Syarifuddin juga meminta kepada rekan-rekannya sesama anggota DPRD agar bersinergi dan mendukung kinerja unsur pimpinan yang sudah ada.

Baca Juga:   Dukung Pemenuhan Kebutuhan Pangan IKN, Pembangunan Bendung Telake Perlu Dilanjutkan

“Juga tetap menjaga kekompakan antar komisi di bawah kepemimpinan mereka bertiga,” tegasnya.

Lebih lanjut ia berharap setiap komisi kembali perlu mengagendakan sidak seperti yang selama ini berjalan.

“Keinginan kita seperti itu, harapan saya mudah-mudahan anggota dewan yang 22 orang ini mendukung kinerja mereka selalu pimpinan,” tutup Syarifuddin. (ADV/*SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER