spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kuatkan Perjuangan untuk Kesejahteraan Masyarakat PPU, Paslon ANDA Dapat Dukungan Pengusaha Nasional

PPU – Bakal Calon Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Dayang Donna Faroek mendapat kesempatan untuk menghadiri undangan Presiden Joko Wiododo (Jokowi) dalam peresmian Swissotel Nusantara di Ibu Kota Nusantara (IKN), Jumat (13/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kalimantan Timur (Kaltim) ini juga bertemu dengan konsorsium pengusaha nasional yang berinvestasi di IKN. Dari pertemuan tersebut, Donna yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) PPU, mendapat dukungan secara langsung oleh pengusaha nasional untuk memajukan Benuo Taka.

“Pak Aguan memberikan semangat dan dukungan serta motivasi kepada saya dan Pak Andi Harahap untuk memimpin PPU 5 tahun mendatang,” ujar Donna kepada awak media.

Dengan dukungan dari para pengusaha tingkat nasional, diyakini Donna akan memudahkan dirinya bersama Andi Harahap untuk membangun PPU mendatang. Terutama jika diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin pada pilkada 27 november mendat g.

“Dukungan para pengusaha nasional ini akan semakin membuat langkah kami membangun PPU sebagai beranda IKN akan semakin mudah,” terang dia.

Baca Juga:   Diskominfo PPU Gelar Sosialisasi dan Pembinaan KIM Wilayah Penajam, Dorong Peningkatan Pengelolaan dan Pengembangan

Pada kesempatan itu, Donna juga bertemu dan mendapatkan wejangan langsung dari Ketua Umum DPP Partai Golkar, yang memberikan B1KWK sekaligus menjabat sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia untuk memimpin PPU.

“InshaAllah dengan dukungan dari para pengusaha nasional yang berinvestasi di IKN, serta Bang Bahlil, menguatkan langkah kami untuk terus berjuang bagi kesejahteraan masyarakat PPU,” tutup dia. (*SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER