spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Dukung Hobi Masyarakat dan Gali Potensi Daerah, Mudyat Noor Gelar Lomba Mancing

PPU – Bakal Calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Mudyat Noor terus melakukan pendekatan dengan warga di PPU. Seperti turun ke masyarakat agar lebih dikenal dan mendekatkan diri dengan mereka. Hampir tiap hari Mudyat Noor bersama wakilnya Abdul Waris Muin turun ke masyarakat di PPU.

Selain lebih mendekatkan diri, juga menyosialisasikan program yang diusung kedua pasangan tersebut. Seperti pada Minggu (8/9/2024), Mudyat menghadiri jalan sehat di Kecamatan Waru, PPU.

Kehadirannya di sana disambut oleh sekitar ratusan orang yang mengikuti acara tersebut. Diketahui, acara itu digelar oleh relawan yakni Barisan Relawan Mudyat bersama warga setempat.

Ketua Barisan Relawan Mudyat Feri Mei Effendi mengatakan, meski hujan mengguyur, antusiasme dari warga yang mengikuti jalan sehat tetap tinggi. Itu dibuktikan dengan banyaknya warga yang hadir. Apalagi dalam jalan sehat, pihaknya menyediakan sekitar 300-an hadiah.

Hadirnya Mudyat di acara tersebut, kata dia, semakin menambah semangat para peserta untuk mengikuti acara. Karena banyak warga yang ingin melihat secara langsung sosok dari Mudyat. Bahkan bicara atau sekadar foto bersama.

Baca Juga:   Hamdam–Basir Siap Menang Bersama Isran-Hadi di Pilkada Serentak 2024

“Ini salah satu cara kami mendekatkan sosok Pak Mudyat kepada warga,” ucapnya.

Selain menghadiri dan melepas bendera start jalan sehat di Waru, Mudyat juga mendatangi lomba mancing di Gang Komar, Penajam. Di sana juga terdapat ratusan peserta yang mengikuti event tahunan tersebut.

Salah satu inisiator lomban Jamaluddin mengatakan, warga PPU banyak yang hobi memancing. Itu dibuktikan dengan peserta yang mengikuti lomba cukup banyak. Bahkan ada yang datang dari luar Penajam.

“Warga yang mengikuti begitu menikmati jalannya lomba dari pagi hingga siang,” ucap pria yang akrab disapa Jamal Tanjung itu.

Sementara itu, Mudyat mengapresiasi upaya warga menggelar event lomba mancing. Menurutnya, acara seperti ini bisa menjadi agenda tahunan. Bahkan skalanya bisa diperbesar.

“Doakan saya, kalau saya terpilih (jadi bupati PPU), kita bikin acara mancing yang lebih besar. Bahkan memecahkan rekor Muri,” ungkapnya.

Menurutnya, bila lomba tersebut diikuti ratusan orang. Maka ke depan jika ingin memecahkan rekor Muri, perlu ribuan peserta yang ikut.

Baca Juga:   DKP PPU Gandeng Distributor Gelar Pasar Murah Maret Ini

“Ini bisa jadi agenda wisata juga. Apalagi saya memang hobi mancing juga,” kata mantan anggota DPRD Kaltim itu. (*SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER