spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Silaturahmi dengan Warga di Desa Girimukti, Mudyat – Win Disambut Antusiasme dan Dukungan

PPU – Antusiasme warga Penajam Paser Utara (PPU) tumpah ruah saat menghadiri acara silaturahmi yang diadakan oleh salah satu bakal calon bupati dan wakil bupati, Mudyat Noor-Waris Muin, Jumat malam, (6/9/2024). Ratusan warga dari berbagai lapisan masyarakat saling beramah-tamah datang secara masif ke lokasi acara yang dilaksanakan di RT 09 Strat 4 Desa Girimukti.

Kegiatan ini digelar bertujuan untuk saling kenal dan bertatap-muka secara langsung antara calon pemimpin PPU ke depannya dan masyarakat. Kedatangan mereka juga disambut baik oleh warga yang hadir, dengan penuh harapan dalam menyelesaikan berbagai permasalah yang mereka hadapi.

“Malam ini, Kami ingin bersilaturahmi dengan warga secara langsung, sekaligus memperkenalkan diri. Bahwa Kami telah mendaftarkan diri ke KPU beberapa waktu lalu untuk berkontestasi di Pilkada 2024 November nanti,” ujar Mudyat dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu pula, Mudyat turut menyampaikan niatan untuk memajukan PPU ke depan yang jauh lebih baik lagi. Dengan fokus utama pada pengembangan infrastruktur yang merata, peningkatan kesejahteraan masyarakat, pendidikan, kesehatan dan perlindungan lingkungan.

Baca Juga:   Panen Raya Desa Bangun Mulya, Pj Bupati Ingin Lahan Persawahan PPU Dimaksimalkan

“Saya hadir di sini untuk mendengar suara dan aspirasi setiap warga. Apa yang telah disampaikan ibu-bapak sekalian akan menjadi catatan Kami dalam setiap program-program yang akan Kami jalankan ke depannya,” jelasnya.

Ia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembangunan daerah. Para peserta acara, yang mayoritas merupakan tokoh masyarakat, pemuda, dan ibu-ibu rumah tangga, dengan antusias mendengarkan setiap kata yang disampaikan.

“Kita harus bersama-sama membangun Kabupaten PPU agar menjadi tempat yang lebih baik untuk generasi mendatang. Apalagi, PPU ini telah menerima anugerah, yaitu menjadi daerah yang dekat dengan IKN (Ibu Kota Nusantara), maka Kita harus benar-benar mempersiapkan diri dengan baik dan cepat,” lanjut Mudyat.

Acara yang digelar dari pukul 19.00 Wita hingga 22.00 Wita ini berlangsung dalam suasana yang penuh keakraban dan semangat kebersamaan. Warga yang hadir terlihat begitu antusias memberikan dukungan kepada keduanya.

Acara silaturahmi ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperkenalkan diri, tetapi juga sebagai momentum untuk membangun komunikasi yang baik antara bakal calon bupati dengan masyarakat.

Baca Juga:   Dukungan Terhadap Otorita IKN, USTDA Beri Hibah 2 Juta USD untuk Pembangunan

“Kami berharap, dengan semangat yang sama, kita bisa membangun PPU menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tutup Mudyat. (SBK)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER