spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bakal Calon Bupati PPU Desmon Ngaku Kekenyangan dan Sering Ngantuk saat Pemeriksaan Kesehatan

BALIKPAPAN – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Desmon Hariman Sormin dan Naspi Arsyad, telah selesai melakukan tes kesehatan baik fisik maupun psikis.

Desmon mengucapkan terima kasih kepada pihak Rumah Sakit Kanudjoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan dalam Exit Conference pada Sabtu (31/08/2024).

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Pelayanannya sangat baik dan kami tidak kelaparan, sehingga karena kenyang, kami sering ngantuk,” kelakarnya.

Desmon juga menyampaikan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU yang telah memfasilitasi dirinya dan wakilnya dalam proses ini.

“Kami sudah melewati semua tahapan, mudah-mudahan kami betul-betul sehat secara jasmani dan rohani,” ungkapnya.

Ketika ditanya mengenai keyakinannya akan lolos dalam tahapan ini, Desmon menyatakan bahwa kehadirannya hingga akhir merupakan tanda keyakinannya dapat lolos dalam tahapan ini.

Terlebih, menurutnya, semua proses dilakukan dengan santai dan bahagia, sehingga dirinya yakin akan mampu melewati proses dengan baik.

“Kami diperbolehkan istirahat 5-10 menit setiap menyelesaikan satu langkah, sehingga tahapannya lebih nyaman. Dibandingkan dengan pemeriksaan sendiri, prosesnya juga lebih rumit,” tambahnya.

Baca Juga:   Dinas KUKM Perindag PPU Diminta Gerak Cepat Atasi Kelangkaan Gas Elpiji

Desmon juga menjelaskan bahwa hari kedua pemeriksaan fisik memakan waktu lebih lama dibanding pemeriksaan psikis.

“Kemarin (30/08/2024), kami selesai pada jam 2 siang, tapi hari ini dari pagi hingga jam 4 sore kami sudah berada di ruang ganti,” paparnya.

Ia berharap terus sehat dan mampu melanjutkan tahapan-tahapan selanjutnya dengan baik. Di sela-selanya, Desmon juga memuji bakal calon wakil bupatinya yang dianggap lucu saat menyampaikan sesuatu.

“Selanjutnya, senior saya ini harus menyampaikan juga sesuatu (kesan-pesan saat proses pemeriksaan kesehatan), karena beliau ini (Naspi Arsyad) kalau bicara pasti semua orang tertawa,” pungkasnya.

Pewarta: Nelly
Editor: Agus S

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER