spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

KPU PPU Pastikan Hasil Tes Kesehatan Seluruh Paslon Disampaikan Apa Adanya

PPU – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU), Ali Yamin Ishak sebut pemeriksaan kesehatan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati PPU ini merupakan tahapan pertama.

“Tahapan ini disusun sesuai dengan urutan mendaftar ke KPU, jadi sekarang pasangan Mudyat – Waris dan Desmon-Naspi,” ungkapnya, Jumat (29/08/2024) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanudjoso Djatiwibowo.

Ali mengatakan untuk tahap pertama ini akan dilangsungkan selama dua hari. Sejak tanggal 30 Agustus 2024 hingga 31 Agustus 2024.

“Tahapannya akan selang-seling, hari ini Mudyat-Win akan menjalani tes kesehatan jasmani dan Desmon-Naspi akan menjalani tes rohani, besok sebaliknya,”paparnya.

Nantinya, hasil dari pemeriksaan ini akan disampaikan dengan apa adanya. “Hal ini guna sebagai bahan pertimbangan Kita untuk menyampaikan hasil dari pemeriksaan kesehatan dari tanggal 30 Agustus – 2 September,” paparnya.

Selanjutnya, kedua paslon lainnya juga telah dijadwalkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. “Pasangan Hamdam-Basir dan Andi-Donna akan menyusul di tanggal 1 dan 2 nantinya,” pungkasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Robbi Syai’an

Baca Juga:   Proyek Pengendali Banjir di IKN Dikerjakan, Alimuddin; Kami Takkan Abaikan Hak Masyarakat
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER