spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Harum Center Gerak Beriringan, Pastikan Dukungan untuk Menangkan Kader Golkar di Pilkada 2024 Seluruh Kaltim

PPU – Harum Center bakal mendukung pemenangan pasangan calon (paslon) Andi Harahap-Dayang Donna Faroek di Pilkada Penajam Paser Utara (PPU) 2024. Usai keduanya telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU, Kamis (29/8/2024). Pun menyatakan siap berkontestasi untuk menjadi bupati dan wakil bupati PPU periode 2024-2029 mendatang.

Seperti diketahui, Andi Harahap dan Donna Faroek didukung oleh koalisi 5 partai politik (parpol). Yakni Golkar, PKB dan Hanura. Serta dua partai non parlemen seperti Perindo dan PPP.

Sekretaris Partai Golongan Karya (Golkar) PPU, Syahariah Mas’ud menyampaikan rasa syukurnya atas penerimaan dokumen pendaftaran oleh KPU pada paslon usungannya yang berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

“Alhamdulillah proses pendaftaran pasangan Andi Harahap-Dayang Donna berjalan dengan lancar, turut serta pula para ketua partai pengusung yang turut mengantarkan ke KPU PPU, pastinya dengan semangat yang sama dan tujuan yang sama,” ujarnya ditemui usai proses pendaftaran.

Selanjutnya, dalam waktu 2 hari ke depan, pihaknya akan segera melakukan rapat antar partai koalisi. Membahas berbagai persiapan serta strategi yang akan dilakukan di lapangan.

Baca Juga:   Pengisian Kepala Disdukcapil PPU Masih Tunggu Rekomendasi Menteri

“Kan Pak Andi merupakan kader Partai Golkar, pastinya Golkar PPU akan all out beserta partai pengusung lainnya untuk memenangkan,” tegas Syahariah.

Apalagi, sambungnya, dalam gelaran Pilkada 2024 yang akan digelar serentak ini beberapakader Golkar juga maju berkontestasi. Salah satunya ialah Rudy Mas’ud dan Seno Aji yang maju menjadi calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim.

“Pastinya semua kader yang berasal dari Partai Golkar, akan dilakukan pergerakan beriringan untuk pemenangan,” terangnya.

Selain itu, Syahariah juga memastikan Yayasan Harum Center akan bergerak secara serentak seluruh Kaltim untuk pemenangan pasangan Rudi-Seno. Termasuk juga untuk di PPU dengan memenangkan pasangan Andi Harahap-Dayang Donna.

“Kami akan bergerak maksimal terhadap Pilkada serentak ini baik untuk Pilkada PPU serta Pilkada Kaltim,” lanjutnya.

Gerakannya ialah melakukan sosialisasi pada masyarakat setelah penetapan paslon oleh KPU PPU terlaksana. Dari pertemuan-pertemuan ini, akan menjadi momentum penting dalam merangkul dukungan, terutama dari wadah Yayasan Harum Center.

Yayasan tersebut, dipimpin oleh tokoh masyarakat yang tak lain adalah istri dari Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kaltim, Rudi Mas’ud, yakni Syarifah Suraidah. “Inshallah Kita akan bergerak serentak melalui Harum Center. Bukan hanya berfokus pada Pilkada PPU namun bergerak pula memenangkan Pilgub Kaltim, Kita hanya bisa berusaha dan berjuang namun semua Kita serahkan pula kepada Allah,” pungkas Syahariah. (NRD)

Baca Juga:   Presiden Jokowi Buka Bendungan IKN, Ribuan Warga Sepaku Malah Krisis Air Bersih
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER