spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Desmon-Naspi Resmi Daftarkan Diri ke KPU, Keriusan Bangun Cita-Cita PPU Tangguh

PPU – Pasangan Desmon Hariman Sormin da Naspi Arsyad resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Penajam Paser Utara (PPU) sebagai calon bupati dan wakil bupati PPU pada pagi,Kamis (29/8/2024). Hadir sekira pukul 10.00 Wita, keduanya hadir diantarkan oleh ratusan relawan serta para Ketua partai dan kader-kader partai pengusung.

Kedatangan rombongan disambut lantunan rabbana di pintu gerbang Kantor KPU PPU. Pasangan Desmon-Naspi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Bulan Bintang (PBB) PPU dengan jumlah kursi parlemen 5 kursi.

Ketua Tim Pemenangan, Wakidi, mengatakan pada sambutannya bahwa pasangan Desmon-Naspi siap bertarung dan berkontestasi pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 PPU.

“Dengan hadirnya Kami di KPU PPU ini, pastinya pasangan yang Kami usung ini siap bertarung pada pilkada mendatang, baik siap menang maupun siap kalah,” ujarnya.

Sementara itu, Desmon usai penyerahan dokumen persyaratan menyampaikan beberapa hal terkait apa yang menjadi keunggulan jika nanti pasangannya terpilih. Ia akan melakukan agro industri pertanian yang mana itu sebagian dari cita-cita para pendiri PPU.

Baca Juga:   DP3AP2KB PPU Dorong Keterlibatan Perempuan Dalam Pembangunan Daerah

“Kan para pendiri kita mencita-cita hal pembangun jangka panjag dan jangka pendek, salah satunya ialah dengan melakukan agro industri pertanian,” ungkapnya.

Desmon menegaskan, langkah ini merupakan awal dari perjuangan dan keseriusan dirinya beserta pasangannya membangun PPU tangguh. Harapannya dapat memenangkan kontestasi pilkada mendatang.

“Inikan merupakan bentuk keseriusan Kami, untuk membangun PPU yang tangguh, demi melanjutkan pembangunan jangka pendek dan jangka panjang,” tutupnya. (NRD)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER