spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pendaftar Pertama di KPU PPU, Mudyat Noor-Waris Muin Diantar Ratusan Pendukung

PENAJAM PASER UTARA – Pasangan calon Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mudyat Noor – Waris Muin jadi yang pertama mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) PPU, Rabu (28/8/2024). Datang didampingi dengan keluarga besar kedua paslon dan tim pendukung.

Rombongan tim berkonvoi dari sekretariat pemenangan di Kilometer 1 Penajam, menuju Kantor KPU PPU di Kilometer 9, Nipah-Nipah. Kedatangannya bersama ratusan tim pendukung disambut tarian khas PPU di depan pintu gerbang, sekira pukul 15.00 Wita.

“Makin cepat makin bagus, tidak usah bertele-tele,” ujar Ketua Tim Pemenangan Mudyat-Waris, Nanang Ali.

Seperti diketahui, paslon ini didukung oleh Partai Gerindra, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem serta parpol non-parlemen, PSI. Mendapatkan dukungan parpol-parpol pemenang Pemilu serentak lalu, pihaknya yakin bisa memenangkan Pilkada PPU 2024.

“Kami dari dukungan parpol sepakat untuk bersatu dengan jumlah 9 kursi, dan hampir 30 persen suara pemilih di PPU,” lanjutnya.

Banyaknya jumlah pendukung Mudyat – Waris yang datang mendampingi, hingga keluar halaman Kantor KPU PPU. Di satu sisi, panitia penerimaan pendaftaran Paslon Pilkada PPU hanya membatasi sebanyak 100 orang pendukung yang diperbolehkan mengantarkan hingga ke dalam.

Baca Juga:   Komisi II DPRD PPU Apresiasi Rangkaian Kegiatan HUT Ke-21

“Karena kami pendaftar pertama, mungkin nanti dapat nomor 1 juga, gas sudah,” tutup Mudyat.

Pewarta : Robbi Syai’an
Editor : Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER