spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kalkulasi Kekuatan Pasangan, Pertimbangan PDIP Usung Mudyat Noor-Waris Muin di Pilkada PPU

PENAJAM PASER UTARA – Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Penajam Paser Utara (PPU), Hartono Basuki mengungkapkan bahwa kalkulasi kekuatan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati PPU, Mudyat Noor – Waris Muin menjadi pertimbangan penting bagi PDIP untuk memberikan dukungannya.

Hartono mengatakan koalisi pengusung pasangan ini yang cukup kuat dan memiliki daya gebrak yang luar biasa. Terutama terkait dengan komposisi Partai Gerindra yang memiliki struktural yang juga matang.

“Sama begitu juga dengan Nasdem yang punya kekuatan yang sama di Babulu. Saya yakin kalau ini berkolaborasi akan mampu memenamgkan kontestasi ini,” terangnya (27/8/2024).

Pihaknya telah melakukan kajian yang panjang dan runut untuk memilih calon kepala daerah yang akan diusung. Termasuk mendengarkan berbagai aspirasi dari akar rumput yang telah dibangun oleh PDIP PPU.

“Kami ini memiliki struktur yang mapan hingga akar rumput di semua wilayah, termasuk membangun komunikasi dari pertimbangan tersebut untuk direkomendasikan ke DPD dan DPP,” jelasnya.

Hartono mengungkapkan dengan pengusungan pasangan ini, bukan hanya terkait dengan kelompok atau partai saja. Namun, lebih luas lagi terkait dengan membangun PPU lebih maju dan sejahtera.

Baca Juga:   Andi Harahap Yakinkan Dirinya Maju Di Pilkada PPU 2024

“Kami akan menggerakkan seluruh peserta di lini partai untuk memenangkan pasangan ini, karena kami sudah membangunnya lama, kurang lebih selama 5 tahun,” tandasnya.

Penulis: Nelly Agustina
Editor: Nicha R

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER