spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Terpilih Setelah 5 Kali Berkontestasi, Ishaq Rahman Bakal Fokus ke Meningkat SDM Generasi Muda PPU

PPU – Momentum pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Raykat Daerah (DPRD) Penajam Paser Utara (PPU) dihiasi beberapa wajah baru, Senin (19/8/2024) Lalu. Salah satunya ialah dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjauangan, Ishaq Rahman.

Ia setidaknya telah bertarung sebanyak 5 kali dalam kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg). Dan pada Pileg 2024 ini, akhirnya Ishaq berhasil terpilih dan menduduki parlemen.

“Saya sangat bersyukyur. Pastinya tidaklah mudah berada disini, penuh perjuangan yang panjang sampai berada di titik ini,” ujarnya, Kamis (22/8/2024).

Ia menyampaikan akan keseriuasannya untuk tetap memperjuangkan hak-hak serta pengembangan kemampuan generasi muda terhadap apapun bidangnya.

“Sesuai dengan apa yang Saya wacanakan semasa kampanye lalu, Saya akan terus memperjuangkan generasi muda PPU khususnya,” ungkapnya.

Salah satu yang menjadi fokusnya ialah dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dirasa sangat perlu diperjuangkan. Dalam hal ini, ia memastikan melalui pokok pikiran (pokir) akan mengasah SDM muda PPU melalui berbagai program.

“Pasti malalui aspirasi Kita akan rencanakan terkait pengembangan SDM, serta berbagai keahlian generasi muda melalui pelatihan-pelatihan yang diperlukan untuk menghadapi hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN) ini,” pungkas Ishaq. (NRD/SBK)

Baca Juga:   Diskominfo PPU Wajibkan Tiap OPD Publikasikan Kinerja
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

BERITA POPULER